Dorong Pemakaian BBM Non Subsidi Dapat Potongan Harga Lewat Aplikasi

Operator SPBU
Operator SPBU saat melayani pembeli.

Semarang, Idola 92,6 FM – Pertamina MOR IV terus melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat, untuk beralih menggunakan bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi lewat berbagai program menarik. Salah satunya, melakukan pembelian Pertamax menggunakan aplikasi MyPertamina akan mendapat potongan harga Rp250 per liter.

Penjabat sementara Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina MOR IV Marthia Mulia Sari mengatakan pihaknya tidak pernah berhenti di dalam mengedukasi dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, untuk menggunakan BBM nonsubsidi dan ramah lingkungan. Sehingga, masyarakat tidak lagi ketergantungan kepada BBM subsidi yang tidak ramah lingkungan.

Marthia menjelaskan, promo maupun edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan BBM nonsubsidi sebenarnya sudah gencar dan hasilnya mulai dirasakan. Program terakhir dilakukan pada September 2020, dengan pemberian potongan harga sebesar 30 persen.

Menurutnya, dengan semakin banyak masyarakat yang teredukasi dan beralih menggunakan BBM nonsubsidi akan memberikan dampak baik bagi lingkungan. Selain itu, subsidi pemerintah terhadap BBM juga bisa dialihkan kepada program lainnya.

“Saat ini Pertamina memberikan promo, yaitu berupa harga khusus untuk pembelian Pertamax dengan menggunakan aplikasi MyPertamina atau pembayaran dengan LinkAja. Kami berikan kepada konsumen yang membeli Pertamax, akan mendapat harga lebih hemat sampai Rp250 per liter. Program ini berlaku dari 12-31 Oktober 2020,” kata Thia, Selasa (13/10).

Lebih lanjut Marthia menjelaskan, program yang diberikan kepada masyarakat merupakan wujud komitmen Pertamina untuk memberikan pelayanan terbaik. Terutama, dalam hal penyediaan BBM dengan kualitas terbaik.

“Ini merupakan saat yang tepat bagi pelanggan, untuk mendapatkan keuntungan lebih menggunakan MyPertamina. Ke depan, akan semakin banyak promo yang akan Pertamina berikan,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaDPRD Jateng Ucapkan Terima Kasih Aksi Demo Berjalan Kondusif
Artikel selanjutnyaDinas Pendidikan Jateng Kembangkan Kelas Virtual di Boyolali dan Brebes

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini