Perusahaan AMT Diganjar Penghargaan Dari Pertamina

Semarang, 92.6 FM-Masa Satuan tugas (Satgas) Pertamina yang berlangsung selama 15 hari berjalan lancar. Bahkan, saat Lebaran kemarin memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat selama arus mudik dan arus balik. Hal itu tidak lepas dari dukungan semua pihak, salah satunya adalah Perusahaan Penerima Pemborongan Pengiriman (4P) BBM yang mengelola Awak Mobil Tangki.

Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Muhammad Iskandar secara khusus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada salah satu perusahaan penerima pemborongan BBM wilayah Jawa Tengah, yaitu PT Ardi Prima.

Apresiasi diberikan Muhammad Iskandar kepada Direktur Perusahaan PT. Ardi Prima, Mkhlisyanta, Jumat (7/7). Selain itu, penghargaan juga diterima perwakilan TBBM Tegal, Muhammad OH TBBM Tegal didampingi SR Tegal Fachrizal Imadudin dan Fungsi Supply & Distribution Arindra Industrial Fuel Marketing Bimo Sagus serta Domgas Tegal Sulistiya Adhi.

Area Manager Communication and Relations PT Pertamina Jawa Bagian Tengah Andar Titi Lestari mengatakan, kesuksesan pendistribusian BBM selama Lebaran kemarin memang tidak lepas dari peran awak mobil tangki (AMT).

“Sebanyak 1.474 AMT telah bekerja keras selama arus mudik dan balik. Apresiasi ini diberikan, karena AMT dari PT. Ardi Prima melakukan pekerjaan yang luar biasa dan memegang amanah bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jawa Tengah dalam melaksanakan distribusi BBM ke SPBU dalam menjamin ketersediaan BBM selama masa arus mudik dan balik,” kata Andar dikutip dari rilis yang diterima Radio Idola.

Dirinya berharap, pada pelaksanaan arus mudik dan balik Lebaran tahun depan Pertamina bisa memertahankan dan bahkan terus lebih baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat. (Bud)

Artikel sebelumnyaBRT Trans Jateng Akan Mudahkan Masyarakat Mendapatkan Transportasi Terintegrasi Dari Semarang ke Bawen
Artikel selanjutnyaGubernur: Kepercayaan Masyarakat Terhadap Koperasi Masih Tinggi

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini