PLN Siagakan 3 Ribu Lebih Personel Untuk Amankan Listrik Saat Natal Dan Tahun Baru

Semarang, Idola 92.6 FM – Dalam rangka menjaga pasokan listrik saat perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, PT PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY menyiagakan pasukan sebanyak 3.381 personel.

Seluruh personel di wilayah Jawa Tengah dan DIY itu dikumpulkan dalam apel siaga “Gelar Pasukan dan Peralatan”, di lapangan Gardu Induk listrik PLN Krapyak, Selasa (19/12).

Deputi Manajer Operasi Distribusi sebagai PLH Manajer Distribusi PLN Distribusi Jateng dan DIY, Abdul Haris mengatakan personel yang diturunkan itu, terdiri dari Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB), Pelayanan Teknik (Yantek) dan Pemeliharaan Gardu Induk.

“Gelar personel dan peralatan ini sebagai bentuk kesiapsiagaan PLN, dalam mengamankan jaringan listrik selama berlangsungnya perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,” kata Haris dikutip dari rilis yang Radio Idola.

Selain menyiagakan ribuan personel, lanjut Haris, pihaknya juga memersiapkan 325 mobil pelayanan teknik, 23 mobil PDKB dan 69 motor Unit Reaksi Cepat (URC).

“Dalam setiap pekerjaan, kami selalu memerhatikan aspek keselamatan. Untuk itu, kami menekankan petugas untuk memerhatikan kelengkapan alat pelindung diri dan patuh terhadap SOP serta tidak lupa untuk berdoa sebelum memulai pekerjaan,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaMenuju Demokrasi Substantif
Artikel selanjutnyaBEI Kenalkan Pasar Modal ke Generasi Milenial

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini