PP Property Akan Garap Apartemen Baru di Kawasan Setiabudi Semarang Dengan Luas Lahan 7 Ribu Meter Persegi

Semarang, 92.6 FM-Persaingan bisnis apartemen di Kota Semarang semakin ketat, tidak hanya di tengah kota saja tetapi sudah merambah kawasan non-bisnis. Salah satunya kawasan Tembalang yang dekat dengan kampus.

Project Director PT PP Property Siswadi Djamaludin mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih mengembangkan tiga tower Alton Apartemen di Tembalang dan di Amartha View Ngaliyan. Ke depannya, satu lahan yang akan dibidik untuk dikembangkan sebagai hunian vertikal ada di kawasan Setiabudi.

Siswadi menjelaskan, pihaknya memiliki lahan seluas tujuh ribu meter persegi yang disiap dikembangkan menjadi hunian vertikal. Bahkan, tidak hanya di Kota Semarang saja tetapi juga merambah ke Kota Yogyakarta di kawasan Seturan yang berdekatan dengan kompleks kampus.

“Banyak lahan di Semarang yang akan dibidik untuk dikembangkan jadi apartemen. Salah satunya di daerah Setiabudi dengan lahan tujuh ribu meter persegi. Selain di Semarang, kami juga akan garap kawasan Seturan Yogyakarta,” kata Siswadi.

Siswadi menjelaskan, khusus untuk tiga tower Alton Apartemen hampir terjual habis. L Pembelinya rerata adalah end user. Namun, ada juga pembeli yang merupakan investor dengan membeli 5-10 unit dan disewakan menjadi tempat kos eksklusif. (Bud)

Artikel sebelumnyaPengamat: PDIP Harus Kerja Keras Untuk Menangkan Pilgub Jateng 2018
Artikel selanjutnyaPemprov Akan Bantu Produksi Garam Jono Grobogan Lebih Moderen Agar Daya Jualnya Meningkat

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini