PP Properti Lirik Eksekutif Muda Jadi Pembeli Amartha View Avartment

Semarang, Idola 92.6 FM – Project Director PP Properti Siswady Djamaluddin mengatakan perkembangan properti khususnya apartemen di Kota Semarang, mengalami berkembang cukup pesat. Hal itu tidak lepas, karena wilayah industri yang ada di Semarang juga turut memutar roda perekonomian sekitarnya.

- Advertisement -

Menurutnya, karena kebutuhan hunian vertikal di Semarang cukup tinggi, maka pihaknya terus berupaya menggaet calon konsumen dengan target pasangan muda atau eksekutif muda.

Siswady menjelaskan, upayanya menggaet calon konsumen untuk pasar Amartha View Avartment semakin lebar, karena adanya pembangunan jalan tol Semarang-Batang. Sebab, salah satu pintu keluar jalan tol itu berada di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan. Sehingga, akan memermudah akses jalan ke wilayah kawasan industri.

Amartha View Avartment (photo Bud).

“Bagi pasangan muda atau eksekutif muda yang menjadi sasaran dari market apartemen. Dengan berkembangnya apartemen ini, tentunya bisa menambah perekonomian di daerah sekitarnya. Kami berharap, dengan fungsionalnya tol Semarang-Batang akan membuat kawasan di sekitar Ngaliyan khususnya di apartemen ini bisa jadi daya tarik tersendiri bagi investor maupun para investor di sekitar kawasan industri,” kata Siswadi, Kamis (20/9).

Siswady lebih lanjut menjelaskan, khusus untuk pembangunan Amartha View Avartment sudah mencapai 90 persen untuk tower pertama. Sedangkan tower kedua, direncanakan akan dimulai pembangunannya pada Oktober 2018. (Bud)