Ajak Anak Yatim, PP Properti Laksanakan Topping Off Proyek Apartement Amarta View Tower 1

Manajemen PP Properti melakukan topping off pembangunan apartemen Amartha View Tower 1.

Semarang, Idola 92.6 FM – PP Properti salah satu anak perusahaan BUMN sebagai pengembang apartemen Amartha View, melakukan topping off pembangunan tower 1 bersama anak yatim, belum lama ini.

- Advertisement -

Project Director Amartha View Avartment Siswady Djamaluddin mengatakan meskipun kondisi ekonomi dikatakan sedang lesu, namun tidak membuat pihaknya menahan proyek yang sedang berjalan. Pihaknya terus berupaya mengembangkan dan menyelesaikan proyek, yang telah dijanjikan kepada calon pembeli.

Menurutnya, salah satu proyek yang sedang dikerjakan adalah Apartemen Amartha View berlokasi di Ngaliyan-Semarang.

Siswady menjelaskan, sebagai bukti komitmen terhadap konsumen, pihaknya melakukan topping off Tower 1 Apartemen Amartha View.

“Dengan ini, kami berharap dapat menepati janji kami berikutnya, yaitu handover pada awal tahun 2019 dan memberikan tempat tinggal baru kepada konsumen Amartha View Avartment,” kata Siswady dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Siswady menjelaskan, topping off juga merupakan titik awal bagi pihaknya yang telah menjalin kerja sama dalam melaksanakan pembangunan Tower 1 Amartha View Avartment.

“Kami juga mengundang anak yatim dari panti asuhan untuk berbagi, sebagai salah satu wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Es,” ujarnya.

Marketing Manager Amartha View Avartment Abdul Manaf Fudloly menambahkan, Tower 1 Amartha View memiliki 800 unit dan sudah terjual habis. Sedangkan Tower 2 yang dikenalkan pada Juni 2018, sudah lebih dari 25 persen unit dari 800 unit yang terjual dan terbagi menjadi tipe 1 bedroom dan tipe 2-bedroom.

“Nantinya keluarga yang tinggal di Amartha View Avartment bisa menikmati hunian yang bernuasa resort dan sangat berbeda dengan hunian apartemen lainnya,” ujar Manaf. (Bud)