Sejumlah Diler Mobil Mulai Perang Promosi Menarik Jelang Ramadan dan Lebaran

Semarang, 92.6 FM-Mendekati bulan puasa, sejumlah diler mobil di Kota Semarang mulai berlomba memberikan promo dan potongan harga menarik kepada masyarakat atau calon konsumen. Langkah itu dilakukan, untuk mendongkrak penjualan mobil di tengah industri otomotif yang sedang menggeliat dan menjelang Ramadan.

Sales Manager Mazda Semarang Basuki Wibowo mengatakan, khusus di Mei 2017 ini pihaknya memberikan potongan harga untuk pembelian produk terbarunya, Mazda CX3 Selama Mei 2017 ini, jika sebelumnya dibanderol dengan harga Rp416 juta, sekarang bisa ditebus Rp405 juta untuk Mazda CX3.

“Pada awal Ramadan nanti, kami mengandalkan satu produk baru dan akan memerbanyak promosi ke masyarakat. Prediksinya tahun ini bagus dibanding tahun kemarin,” kata Basuki.

Dirinya optimistis, jika target yang ditetapkan bisa tercapai berkat keluarnya produk baru.

Sementara itu, Manager Honda Gajah Mada Semarang Herman Huta menambahkan, pada awal Ramadan dan menjelang Lebaran pihaknya menggencarkan promosi penjualan. Salah satunya dengan memberikan voucher senilai Rp2 juta kepada konsumenn. Karena, menjelang Lebaran biasanya ada peningkatan permintaan dari masyarakat.

“Ramadan tahun ini target kami naik 25 persen atau 180 unit bisa terjual. Promo tetap kami gelar, dengan DP murah dan bunga ringan,” ujarnya.

Sementara itu, untuk memanjakan masyarakat Kota Semarang dalam mencari mobil baru, digelar Sauto Expo di Mal Ciputra Semarang. Gelaran di mulai sejak 11-22 Mei 2017 dan diikuti sejumlah vendor pabrikan mobil. (Bud)

Artikel sebelumnyaSiapkah Indonesia Menghadapi Ekonomi Digital?
Artikel selanjutnyaGmedia Kembangkan Jaringan Internet ke Wilayah Selatan Kota Semarang, Nilai Investasinya Rp10 Miliar

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini