Terus Edukasi Masyarakat, BPJS Ketenagakerjaan Ajak Anak Panti Asuhan Buka Bersama

Semarang, 92.6 FM-Upaya mengenalkan program-program dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada masyarakat, terus dilakukan jajaran Cabang Semarang Majapahit. Selama bulan Ramadan ini, digelar “employee volunteer” atau sukarelawan dari karyawan untuk turun ke lapangan mengedukasi masyarakat.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Majapahit Yosef Rizal mengatakan, kegiatan yang bisa dilakukan adalah dengan membagi takjil atau berbuka puasa bareng anak yatim.

Untuk kegiatan pembagian takjil, jelas Yosef, dilaksanakan di beberapa titik keramaian. Di antaranya di Terminal Penggaron dan Masjid Agung Jawa Tengah. Sedangkan kegiatan buka bersama dengan anak yatim, dilakukan di kantor, Rabu (21/6).

“Kami juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan ini merupakan wujud syukur BPJS Ketenagakerjaan, atas anugerah yang telah diterima selama ini,” kata Yosef.

Menurut Yosef, kegiatan membagikan takjil dan buka bersama anak yatim dilaksanakan setiap tahun. Dengan adanya kegiatan sosial kepada masyarakat, diharapkan semakin banyak masyarakat yang mengenal BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga, bisa meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. (Bud)

Artikel sebelumnyaJelang Lebaran, Pertamina Tmbah Pasokan BBM ke SPBU Kompak Karimunjawa Jadi 60-80 KL Sesuai Kapasitas Tangki Timbunnya
Artikel selanjutnyaGagalkan Pemerkosaan, Anggota Babinsa Purbalingga Dihadiahi Sepeda Motor