Jepara, Idola 92.6 FM – Mendukung geliat industri pariwisata, D’Season Hotel Group menambah hotel baru di kawasan Barakuda Kemujan, Karimunjawa. Dengan mengusung konsep hotel butik, D’Season Boutique Karimunjawa menawarkan keindahan panorama di sekelilingnya. Kelebihan lain, lokasinya dekat dengan akses Bandara Dewadaru Karimunjawa.

Lobby Bergaya Joglo.

Keindahan bawah laut Pulau Karimunjawa Kabupaten Jepara tak hanya berlokasi di kawasan selatan dan barat laut, yang sudah sangat dikenal luas. Di wilayah timur laut dan tenggara, justru menawarkan keindahan yang jauh lebih memukau. Tak berlebihan jika disebut sebagai keindahan yang masih belum tersentuh. Semacam surga yang tersembunyi, atau the hidden paradise.

Untuk mempermudah Anda dalam menjangkau dan menikmati keindahan taman laut di pulau-pulau kawasan timur laut dan tenggara Karimunjawa tersebut, kini hadir D’Season Boutique Karimunjawa di Desa Kemujan, Karimunjawa, Jepara. Hotel yang berlokasi di Pantai Barakuda ini, memiliki view 180 derajat. Saat berada di hotel ini, dari posisi manapun Anda bisa dengan leluasa menikmati pemandangan yang menakjubkan dari segala penjuru.

Restaurant Di Malam Hari.

Dibanding dengan penginapan atau hunian lain di kawasan kota, bisa dikatakan inilah kelebihan hotel ini. Dikelilingi panorama alam yang beragam. Mulai dari gunung, hutan perawan, laguna, laut bak hamparan kain beludru yang tak bertepi, hingga pulau-pulau yang terhampar di depan kamar hotel. Beberapa pulau yang bisa dijangkau dalam hitungan menit antara lain Pulau Sintok, Pulau Tengah, Pulau Cilik, Pulau Sambangan, Pulai Seruni dan Pulau Gosong Kremis.

Dermaga Hotel.

Di Pulau Tengah, Anda bisa leluasa melakukan hobi snorkeling. Spot snorkeling di sini visibility-nya sangat jernih dibandingkan dengan spot di sebelah barat Karimunjawa. Mungkin penyebabnya adalah arus yang lebih besar sehingga air bergerak cepat. Karang-karangnya sangat bagus. Bahkan ada karang yang timbul di atas permukaan laut. Di dekat Pulau Tengah terdapat Pulau Cilik. Di sini pantainya sangat landai dan airnya sangat jernih. This is the real Carribean van Java!

Menikmati Sunrise Dari Swimming Pool.

Kelebihan lain, D’Season Boutique terletak di lokasi strategis. Selain dekat dengan pulau-pulau yang memiliki keindahan alamnya, hotel yang memiliki 100 kamar ini, aksesnya sangat mudah dijangkau dari Bandar Udara Dewadaru Karimunjawa. Pelancong hanya butuh waktu tempuh sekira 5 menit saat berkendara dari bandara. Selain itu jadwal penerbangan dengan pesawat jenis ATR 42-500 atau Avions de Transport Regional dari Bandara Ahmad A Yani Semarang ke Dewadaru juga ada setiap hari.

Swimming Pool Di Malam Hari.

CEO D’Season Group Johannes Abdi Mulia mengatakan, D’Season Boutique juga menyediakan berbagai fasilitas yang ekstra. Mulai dari layanan antar jemput dari dan ke bandara, hingga listrik 24 jam, AC, wi-Fi, resto, bar, outdoor swimming pool, dan wedding package.

Sebelumnya, D’Season Group telah mendirikan hotel di beberapa kota, yakni: D’Season Premiere (Surabaya), D’Season Pantai Bandengan dan D’Season Karimunjawa (Jepara). “Tertarik untuk menginap di D’Season Boutique Karimunjawa? Saat ini adalah kesempatan emas. Kami masih menawarkan program promo selama soft launching dengan diskon 50%,”ujarnya. (AO/HER)