Ida: Banyak Dukungan Masyarakat Datang Jadi Energi Baru Bagi Kami

Semarang, Idola 92.6 FM – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ida Fauziyah mengatakan pihaknya optimistis, bisa memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada). Sebab, dukungan untuk dirinya terus mengalir dari kelompok masyarakat di provinsi ini. Terutama dari kalangan atau kelompok perempuan di Jateng.

Menurutnya, meskipun hasil survei survei sejumlah lembaga menyebutkan jika elektabilitasnya bersama pasangannya, Sudirman Said masih di bawah kandidat lain, ia tidak patah semangat.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjelaskan, semakin hari banyak dukungan yang datang dari kelompok masyarakat.

Dukungan yang datang itu, lanjut mantan anggota DPR RI tersebut menjelaskan, karena masyarakat Jateng membutuhkan sosok pemimpin wanita. Sehingga, melalui tangannya ia mencoba fokus pada isu-isu perempuan dan anak.

“Dukungan semakin hari semakin meningkat. Saya dan Pak Dirman optimistis bisa menang. Sebab, semakin hari semakin menguat dan banyak kelompok masyarakat yang memberikan dukungan. Ini menjadi energi bagi saya dan Pak Dirman. Jadi, kami berdua optimistis bisa memenangkan pilkada ini,” kata Ida di Semarang.

Dirinya menyatakan, pengalaman di dunia politik dan organisasi kemasyarakat menjadi modal utamanya bisa memenangkan pertarungan politik di Jateng. (Bud)

Artikel sebelumnyaTerpilihnya Anwar Usman sebagai Ketua MK, Mampukah Memulihkan Kembali Marwah MK?
Artikel selanjutnyaKemenangan Pilgub 2013 di Banyumas Ingin Diulang, Ganjar: Ini Saya Optimistis