Ini Cara Merek Menciptakan Orbit Untuk Menarik Pelanggan

Cara Pandang Baru Terhadap Media Social

Di zaman media sosial, orang tidak suka didorong. Merek perlu menemukan cara kreatif untuk menarik pelanggan. Bayangkan sebuah sistem tata surya dengan merek Anda berada di pusatnya. Sama seperti gravitasi yang membuat planet-planet di orbit mengelilingi matahari, perusahaan juga dapat menciptakan medan gravitasi untuk membuat pelanggan tetap mengitari merek mereka. Bidang gravitasi ini bukan tentang iklan. Ini tentang menciptakan ‘nilai manfaat nyata’ yang melampaui produk yang Anda jual. Beberapa contoh termasuk mesin pencari Google, perangkat lunak Apple’s iTunes, dan FuelBand Nike. Ini adalah generator gravitasi yang memberikan frekuensi tinggi, daninteraksi yang bernilai tinggi.

Bagaimana Anda menciptakan bidang gravitasi semacam ini untuk menarik pelanggan? Jawabannya di jabarkan oleh Mark Bonchek, yang telah menjadi pelopor dalam social engagement sejak tahun 1990an ketika ia menerima gelar Ph.D. dari Harvard untuk subject media sosial

Dengarkan sebuah Question and Answer bersama Mark Bonchek untuk mengetahui pemikiran dan gagasannya. Q & A di peragakan oleh tim Radio Idola Semarang.

Part 1:

Part 2:

Artikel sebelumnyaMencari Jalan Tengah Pembatalan Revisi UU MD3
Artikel selanjutnyaSudirman Inginkan Pasar Jadi Tulang Punggung Ekonomi Kerakyatan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini