PLN Pastikan Pemadaman Lampu Saat Pertandingan PSIS vs Sriwijaya FC Bukan Gangguan Jaringan Listrik

Semarang, Idola 92.6 FM – Senior Manager Distribusi Unit Induk Distribusi Jateng-DIY Budiono mengatakan terkait dengan padamnya penerangan lampu di Stadion dr Moch Soebroto Magelang hingga beberapa kali, dan menyebabkan pertandingan PSIS Semarang dengan Sriwijaya FC terganggu tidak ada kaitannya dengan pasokan listri dari PLN.

Menurutnya, pihak penyelenggara pertandingan menggunakan genset sebagai suplai energi untuk menerangi lapangan karena pertandingan dilakukan pada malam hari.

Oleh karena itu, jelas Budiono, PLN tidak ada kaitannya dengan pemadaman lampu penerangan saat pertandingan berlangsung. Sebab, PLN akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Ini akan menambah semangat teman-teman semua, khususnya dari PLN untuk bisa berkinerja lebih baik lagi untuk menjaga kehandalan lebih baik. Kalau musim hujan kaitannya cuaca dengan pohon tumbang, teman-teman sudah antisipasi beberapa bulan sebelumnya. Sekarang sudah dipetakan potensi penyebab terjadinya gangguan listrik,” kata Budiono, Rabu (24/10).

Diketahui, pertandingan antara PSIS Semarang dengan Sriwijaya FC, Selasa (23/10) malam diwarnai dengan pemadaman lampu stadion beberapa kali. Akibatnya, wasit pertandingan terpaksa menghentikan beberapa saat sambil menanti lampu penerangan menyala kembali.

Dalam pertandingan Liga 1 PSIS Semarang melawan Sriwijaya FC tersebut, tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor 1:0 lewat tandukan Bruno Silva di menit ke-93. (Bud)

Artikel sebelumnyaPenjualan Rumah Mewah Sedikit Terdongkrak di Pameran Property Expo
Artikel selanjutnyaDinkes Jateng Sebut Jumlah Kamar Inap di Rumah Sakit Masih Ideal
Wartawan senior Radio Idola Semarang.