PPP Maksimalkan Kader Partai Hingga Desa Menangkan Ganjar-Yasin

Semarang, Idola 92.6 FM – Ketua DPW PPP Jateng Masrukan Samsuri mengatakan pada Pilgub 2018 ini PPP yang semula terpisah menjadi dua kubu, sekarang sudah bergabung dan siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin.

Menurutnya, sesuai dengan arahan dari pimpinan pusat, maka seluruh komponen partai harus bergerak mengumpulkan kader hingga ke tingkat desa/kelurahan.

Masrukan menyebut, mesin partai akan bekerja keras menggerakkan kader-kader terbaiknya, untuk mengantar Ganjar-Yasin memenangkan pilkada.

“Untuk internal partai kami, kami sudah lakukan konsolidasi. Sebelumnya kan kami ada dua kubu, dan ini hikmah dari pilgub sudah menyatu betul. Apalagi, sebagai wakilnya Pak Ganjar adalah kader internal kita dari PPP dan putranya Kiai Maimun. Kami akan gerakan roda partai sampai di tingkat desa/kelurahan,” kata Masrukan.

Lebih lanjut Masrukan menjelaskan, yang tak kalah penting dalam upaya memenangkan Ganjar-Yasin adalah menggalang dukungan dari kalangan Gusdurian. Sebab, kelompok Gusdurian di Jateng cukup banyak dan bisa mendongkrak suara di pilgub. (Bud)

Artikel sebelumnyaPemilih Pemula Akan Difasilitasi Bisa Gunakan Hak Pilihnya, Terutama Yang Belum Rekam E-KTP
Artikel selanjutnyaCawagub Ida: Kaum Perempuan Jadi Titik Fokus Dongkrak Suara di Pilgub Jateng 2018