RS. Telogorejo Resmikan Konter Khusus Mandiri Inhealth

RS Telogorejo Sinergi Dengan Mandiri Inhealth

Semarang, Idola 92.6 FM – PT. Asuransi jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) bersinergi dengan SMC Rumah Sakit Telogorejo, Semarang dengan menyediakan konter khusus yang melayani peserta Mandiri Inhealth. Konter ini dapat diakses oleh peserta mandiri Inhealth Indemnity dan Managed care mulai dari plan gold.

Direktur utama SMC RS. Telogorejo, dr.Alice Sutedjo Lisa mengatakan, dengan adanya konter khusus ini, maka layanan kepada pasien akan menjadi lebih cepat. Ini juga merupakan bagian dari inovasi agar pelayanan kepada pasien menjadi lebih tepat guna dan tepat sasaran.

“Kami berkomitmen tidak hanya memberikan pelayanan medis yang baik, tetapi juga pelayanan administrasi yang ebih baik. Ke depan aka nada inovasi – inovasi lain setelah hadirnya konter khusus bagi peserta mandiri inhealth ini,”ungkap Alice

RS Telogorejo sendiri selama ini dikenal keunggulannya dalam beberapa layanan kesehatan seperti layanan jantung dan vaskuler terpadu, layanan syaraf terpadu, dan layanan in fitro vertilization atau bayi tabung. Guna meningkatkan layanan, RS Telogorejo juga telah menerapkan sejumlah tekhnologi kedokteran mutakhir seperti CT Scan 128 Sice, MRI 1.5 tesla dan Cath lab.

Sementara itu direktur utama Mandiri inhealth, Iwan Pasila mengatakan, konter khusus ini membuat layanan kepada pasien lebih cepat dan efisien. Menurutnya dengan layanan yang lebih baik, maka kendali mutu dan kendali biaya akan berjalan dengan baik pula.

“Dengan adanya konter khusus ini, pengalaman kami tidak hanya layanan administrasi yang baik, tetapi layanan yang ada dibelakangnya juga akan lebih baik,” ungkapnya.

Iwan mengatakan, peningkatan layanan merupakan komitmen Mandiri inhealth dalam mendukung upaya pemerintah menuju tercapainya universal Coverage pada tahun 2019. Sampai dengan akhir September 2018 lalu, terdapat lbih dari 1,325 Badan usaha baik BUMN maupun badan usaha swasta dan lebih dari 1,8 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asutransi kesehatan dan jiwa Mandiri inhealth. (Tim)

Artikel sebelumnyaUndip Targetkan Masuk 500 Universitas Besar Dunia
Artikel selanjutnyaMerefleksi 90 Tahun Sumpah Pemuda: Bagaimana Menginternalisasikan Nilai-nilai Sumpah Pemuda pada Generasi Milenial?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini