Mandiri Inhealth Lindungi 2,1 Juta Peserta

Semarang , Idola 92.6 FM – PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) hingga kini telah memberikan perlindungan asuransi kepada setidaknya 2,1 juta peserta.

Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth Bugi Riagandhy mengatakan, sampai dengan akhirAgustus 2018 terdapatlebihdari 1.300 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

“Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage padatahun 2019,” ungkapnya disela acara “10 Tahun Mandiri Inhealth – Terus Bergerak Menyehatkan Negeri” di Susan & Spa Resort Hotel, Bandungan, Semarang baru – baru ini.

Ia mengatakan Semarang menjadi satu dari 10 tempat yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia sebagai destinasi penyelenggaraan Customer & Provider Gathering. Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun Mandiri Inhealth yang ke-10.

“acara ini bertujuan untuk dapat membina dan meningkatkan hubungan kemitraan dengan pelanggan dan provider Mandiri Inhealth serta memberikan apresiasi dalam bentuk aktivitas kebersamaan kapada seluruh peserta dan provider di seluruh wilayah Kantor Operasional Mandiri Inhealth,” ungkapya.

Acara Customer & Provider Gathering ini diisi oleh berbagai kegiatan, seperti cek kesehatan gratis, edukasi Health Talk, Healthy food Cooking oleh Chef Spesialis dan kegiatan olahraga yakni Zumba. Mandiri Inhealth juga menyerahkan piagam penghargaan kepada 10 mitra provider terbaik dan 10 badan usaha yang loyal selama ini.

Menurut Bugi Riagandhy, Mandiri Inhealth terus menghasilkan produk dan layanan yang direkomendasikan pelanggan kepada orang lain, lingkungan kerja yang menarik bagi orang-orang yang bertalenta dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance. (Tim)

Artikel sebelumnyaBPBD Jateng Akan Bangun 100 Hunian Sementara di Palu
Artikel selanjutnyaPemprov Jateng Harap Relawan Yang Berangkat ke Palu Bisa Bekerja Maksimal