SWADAYA Go-Jek Berikan Mitra Drivernya Sejumlah Kemudahan

Semarang, Idola 92.6 FM – Program Go-Jek SWADAYA yang berjalan selama dua tahun, memberikan kemudahan bagi para mitra driver bisa mengakses ke sejumlah mitra pihak ketiga. Di antaranya proteksi diri, pembelian kuota internet hingga pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR).

Stategic Regional Head Go-Jek Jawa Tengah Delly Nugraha mengatakan melalui program SWADAYA itu, pihaknya berupaya mewujudkan komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan mitra Go-Jek. Melalui program itu, para mitra driver bisa mendapatkan akses dalam pengelolaan keuangan. Misalnya layanan jasa keuangan perbankan dan asuransi, cicilan KPR serta akses penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Menurutnya, Go-Jek membantu para mitra driver di dalam menekan pengeluaran operasional. Sebab, Go-Jek sudah bekerjasama dengan sejumlah pihak, mulai operator seluler hingga bengkel kendaraan.

“Sudah lebih dari sejuta mitra driver yang bergabung melalui platform yang kami sediakan. Kami terus berupaya dan mengusahakan, para mitra driver bisa meningkatkan kesejahteraan melalui program SWADAYA,” kata Delly, kemarin.

Lebih lanjut Delly menjelaskan, di dalam merancang program SWADAYA, Go-Jek sudah melakukan survei di lapangan serta diskusi untuk mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para mitra driver. (Bud)

Artikel sebelumnyaBPBD Jateng Imbau Warga Sekitar Hutan Tak Buang Puntung Rokok Sembarangan
Artikel selanjutnyaJokowi-Maruf Dipandang Perpaduan Nasionalis-Religius Yang Ideal

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini