Akhir Tahun, Modena Kenalkan Produk Lemari Es Berkonsep Smart Refrigerator

Lemari Es Modena
Dua orang pengunjung melihat produk kulkas terbaru yang dipajang di ruang pamer Modena di Kawasan BSB City, Selasa (10/12).

Semarang, Idola 92.6 FM – Banyak vendor peralatan elektronik atau home appliances, yang berlomba-lomba menawarkan produk barunya kepada masyarakat. Terutama, bagi masyarakat yang akan merayakan Natal atau Tahun Baru.

Branch Manager PT Modena Indonesia Semarang Budi Iskandar mengatakan sebagai penyedia peralatan rumah tangga yang menyasar produk cooking, cooling dan cleaning, pihaknya terus berinovasi terhadap produk sebelum dilempar ke pasaran. Sehingga, produk baru itu nantinya akan bisa diterima masyarakat dengan baik.

Budi menjelaskan, salah satu produk terbaru yang diluncurkan menjelang akhir tahun adalah Smart Sensor Refrigerators. Kulkas terbaru itu, akan berpotensi memengaruhi kestabilan suhu lemari es dan menaikturunkan temperatur ruangan.

Menurutnya, pasar produk elektronik meski tahun ini tidak cukup bagus, namun dirinya optimistis bisa mencapai target yang ditetapkan perusahaan.

“Segmen yang dibidik adalah menengah ke atas, dan target pasarnya antara 4-5 unit dari brand kulkas yang ada. Strategi kita keluarkan produk baru di akhir tahun adalah salah satu upaya kita, dalam meyakinkan kepada masyarakat bahwa Modena punya banyak varian produk tidak hanya cooking saja,” kata Budi, Selasa (10/12).

Lebih lanjut Budi menjelaskan, dengan menyasar kalangan menengah atas akan membantu dalam memerbesar pasar yang potensial. Harapannya, pada akhir tahun ini penjualan produk lemari es bisa mencapai 40 persen. Sedangkan tahun sebelumnya, pertumbuhan penjualan kulkas Modena sebesar 60 persen. (Bud)

Artikel sebelumnyaSTIKES Telogorejo Gelar Praktik Kebidanan Komunitas di Meteseh Boja
Artikel selanjutnyaBagaimana Membangun Narasi sebagai Bagian dari Edukasi Publik agar Bersikap Antikorupsi dan Tak Permisif?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini