Dukung Gaya Hidup Sehat, Modena Kenalkan Vacum Blender Lewat Cooking Demo

Seorang penjaga stan unjuk kebolehan dalam mengolah minuman sehat menggunakan Vacuum Blender Modena seri VB 1530 V di Atlanta Electronics, Jumat (23/8).

Semarang, Idola 92.6 FM – Menerapkan pola hidup sehat pada masa sekarang, sudah menjadi budaya tersendiri bagi masyarakat modern. Sehingga, masyarakat akan banyak memerhatikan kualitas asupan gizi yang seimbang untuk mendukung pola hidup sehat.

Modena Branch Manager Semarang Mochammad Alwi mengatakan budaya hidup sehat sekarang ini sedang tren di kalangan masyarakat, ditangkap pihaknya untuk menghadirkan produk home appliances yang sesuai. Sehingga, masyarakat bisa menerapkan gaya hidup sehat dan mengolah makanan sehat dengan peralatan pendukungnya. Pernyataan itu dikatakannya saat menggelar Cooking Demo Culinaria di Atlanta Electronics Semarang, Jumat (23/8) dan Sabtu (24/8).

Lewat Vacuum Blender Modena seri VB 1530 V ini, jelas Alwi, konsumen bisa membuat beraneka macam jus buah hingga makanan pendukung air susu ibu (ASI). Nutrisi bahan yang diblender menggunakan VB 1530 V, akan lebih tinggi bila dibandingkan dengan blender biasa.

“Vacuum blender ini dijual di harga Rp2,9 juta-Rp3,2 juta per unitnya. Pasarnya memang menengah ke atas, dan kedua adalah orang-orang yang peduli dengan kesehatan. Karena memang, segmen pasarnya yang lebih mengarah ke hidup sehat,” kata Alwi.

Lebih lanjut Alwi menjelaskan, banyak keuntungan dari produk VB 1530 V ini yang cepat menghilangkan udara untuk mengurangi oksidasi pada percampuran ruang hampa. Jika biasanya minuman campuran dari blender biasa akan pecah dan berubah warna, namun tidak dengan VB 1530 V.

“Kelebihannya cukup banyak sekali, yang pertama adalah karena di situ ada vacuumnya. Jadi, sebelum dilakukan proses blender itu divacuum dulu supaya hasilnya lebih maksimal. Jadi, kandungan vitaminnya tidak akan berkurang sampai 36 persen dan warnanya sama dengan buah aslinya,” jelasnya.

Keunggulan lainnya di dalam mendukung gaya hidup sehat bagi konsumen, lanjut Alwi, mampu memertahankan kualitas dan kesegaran bahan makanan lebih lama. (Bud)

Artikel sebelumnyaBandara Ahmad Yani Jaga Keselamatan Penerbangan Lewat ARFF Smart Challenge
Artikel selanjutnyaMadu Rambutan Jadi Salah Satu Komoditas Unggulan Desa Ngargoretno

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini