Hotel Patra Serahkan Hewan Kurban ke Warga Sekitar

GM Patra Semarang Hotel & Convention, I Gusti Made Juniarta menyerahkan hewan kurban kepada takmir Masjid Al Amin.

Semarang, Idola 92.6 FM – Momentum Hari Raya Idul Adha menjadi sarana bagi semua orang, untuk berbagi kebahagiaan dengan yang lain. Karena, Idul Adha merupakan ibadah sosial umat Islam.

- Advertisement -

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention, I Gusti Made Juniarta mengatakan Hari Raya Idul Adha menjadi momen bagi sebagian umat Islam untuk rela berkorban dan mengikhlaskan apa yang menjadi miliknya. Karena, ibadah Idul Adha mengajarkan berbagi terhadap sesama.

Menurutnya, pada perayaan Idul Adha tahun ini manajemen Patra Semarang Hotel & Convention menyumbangkan hewan kurban berupa seekor sapi dan kambing kepada warga sekitar.

Juniarta menjelaskan, melalui pengurus Masjid Al Amin, hewan kurban itu dibagikan kepada masyarakat sekitar hotel.

“Penyerahan hewan kurban ini merupakan program rutin tahunan kami, sebagai bentuk rasa syukur atas karunia Allah SWT. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan,” kata Juniarta dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Juniarta menjelaskan, melalui program penyaluran hewan kurban ini pihaknya juga ingin mengajak karyawan turut berempati terhadap sesama yang membutuhkan.

“Sebanyak 500 kantung daging kurban kemudian didistribusikan takmir Masjid Al Amin ke beberapa panti asuhan. Ke Panti Asuhan Darut Taqwa, Al Karimah, Ar Rohman dan Riyadus Sholikin. Selain itu, daging kurban juga diberikan kepada karyawan hotel dan warga sekitar,” tandasnya. (Bud)

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini