Peringati HUT ke-74, Sejumlah Korporasi Gelar Acara Unik

Sejumlah pegawai Hotel Star Semarang berbaris rapi dengan membawa bendera Merah Putih, Sabtu (17/8).

Semarang, Idola 92.6 FM – Memeringati HUT ke-74 Republik Indonesia tahun ini, ada banyak acara yang dibuat untuk memeriahkannya. Mulai dari perlombaan antarkampung, hingga kegiatan unik lainnya.

General Manager Hotel Star Semarang Benk Mintosih mengatakan pada peringatan hari kemerdekaan tahun ini, pihaknya kembali memberikan sesuatu yang berbeda. Tidak hanya sekadar menggelar upacara di rooftop, tetapi juga sejumlah kegiatan menarik lainnya.

Benk menjelaskan, setiap tamu yang menginap juga tidak luput diajak berpartisipasi menyemarakkan acara 17-an di lobi hotel. Bahkan, untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kepada masyarakat sekitar, para pegawai hotel berbaris rapi di pinggir jalan dengan membawa bendera Merah Putih.

“Kalau kita kan memang membuat sesuatu yang berbeda. Konsisten kita adalah konsisten yang berbeda. Tema kita total Merah Putih, benar-benar kepengen menegaskan bahwa merah darah kita dan putih tulang kita menjadi sebuah harapan dan kekuatan. Biar bangsa ini semakin maju, sesuai dengan misi pemerintah,” kata Benk, Sabtu (17/8).

Sementara, beberapa perusahaan lainnya di Semarang juga tidak mau kalah. Karyawan Bank Mega di Jalan Pandanaran pun, juga menggelar perlombaan usai upacara bendera. Sedangkan Komunitas Mobil Semarang (Kosmos), memilih mengadakan konvoi Merah Putih dari kawasan Pantai Marina menuju ke sejumlah ruas jalan dan kembali ke Marina. (Bud)

Artikel sebelumnyaCARfix Gelar Diskon 17an Bagi Pelanggan
Artikel selanjutnyaDukung GNNT, Pertamina Perbanyak SPBU Yang Sediakan Layanan Link Aja

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini