CARfix Gelar Diskon 17an Bagi Pelanggan

Dua mekanik CARfix saat melakukan spooring ban milik pelanggan.

Semarang, Idola 92.6 FM – Menyemarakkan HUT ke-74 Republik Indonesia, banyak perusahaan atau pelaku usaha yang memberikan program diskon kepada masyarakat atau pelanggan. Tidak terkecuali bengkel mobil CARfix.

Chief Of Marketing PT Meka Adipratama, Fadly Hasan mengatakan di dalam menyambut peringatan hari kemerdekaan tahun ini, pihaknya menggelar sejumlah program khusus bagi pelanggan. Program yang diangkat tahun ini, bebas dari biaya servis mahal.

Menurutnya, program ini adalah wujud kepedulian atau care kepada pelanggan setia untuk mendapatkan hak bebas dari biaya servis mobil yang mahal. Sehingga, pelanggan bebas menikmati diskon-diskon servis.

Fadly menjelaskan, bagi pelanggan yang menginginkan servis disarankan mengambilkan paket istimewa.

“Bebas biaya servis ini kami sarankan menggunakan paket tune up+ganti oli, dan cukup bayar Rp349 ribu saja. Kemudian, jika pelanggan ingin spooring juga tidak perlu ribet. Dengan paket komplit Rp500 ribuan, sudah termasuk spooring dan servis komplit lainnya. Bahkan, ada bonus t-shirt PSIS Septian David,” kata Fadly, kemarin.

Lebih lanjut Fadly menjelaskan, pelanggan juga akan mendapatkan voucher Go Clean jika membeli paket komplit Rp300 ribuan. Promo ini bisa dinikmati pada 17 Agustus hingga 1 September 2019.

“CARfix semakin memanjakan pelanggannya di perayaan 17 Agustusan tahun ini, agar pelanggan tetap setia. Jadi, dengan kualitas dan harga promo yang ada pasti pelanggan akan berebut mendapatkan promo ini,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaBulog Jateng Targetkan Penambahan 18 Ribu RPK Hingga Akhir Tahun
Artikel selanjutnyaPeringati HUT ke-74, Sejumlah Korporasi Gelar Acara Unik

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini