Pertamina Beri Tali Asih Untuk Pejuang Kebersihan di Kota Semarang

GM Pertamina MOR IV, Iin Febrian (kiri) bersama pegawai Pertamina memberikan paket sembako kepada penyapu jalan di kawasan Kota Lama Semarang, Kamis (16/8).

Semarang, Idola 92.6 FM – Dalam rangka memeringati HUT ke-74 Republik Indonesia, Pertamina MOR IV memberikan tali asih kepada sejumlah petugas kebersihan yang ada di Kota Semarang, Kamis (15/8). Sebanyak 45 paket sembako diberikan kepada sejumlah pejuang kebersihan, yang kebetulan dilintasi pegawai Pertamina saat bersepeda santai.

General Manager Pertamina MOR IV, Iin Febrian mengatakan membagikan bantuan berupa sembako kepada pejuang kebersihan di Kota Semarang, merupakan wujud kepedulian kepada sesama warga.

Iin menjelaskan, Pertamina memahami banyak pekerjaan rumah yang harus diteruskan dari perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

Menurutnya, yang saat ini bisa dilakukan adalah mengisi kemerdekaan dengan berbagi kasih.

“Sebagai BUMN yang juga ditunjuk untuk menyalurkan subsidi, Pertamina memahami masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk meneruskan perjuangan para pahlawan terdahulu,” kata Iin.

Lebih lanjut Iin menjelaskan, Pertamina akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Terutama, dalam hal pemenuhan kebutuhan energi. Yakni bahan bakar minyak (BBM) dan elpiji.

Sementara itu, selain kegiatan sosial berbagi kasih dengan penyapu jalan, Pertamina juga menggelar kegiatan olahraga di lingkungan kerja. Di antaranya adalah futsal dan e-sport (mobile legends).

“Kami mengakomodir kebutuhan para pekerja Pertamina, yang saat ini didominasi kalangan usia muda. Futsal dan mobile legends merupakan dua olahraga yang saat ini sedang tren di kalangan anak muda. Diharapkan, dengan penyelenggaraan turnamen kedua olahraga tersebut bisa meningkatkan performa dalam bekerja demi melayani kebutuhan energi masyarakat,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPLN Jateng-DIY Salurkan Bantuan Untuk Gempa Halmahera Selatan
Artikel selanjutnyaWong Semarang Kuwi Nritik!

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini