Pertamina Sediakan Pertamax Turbo di 12 SPBU di Kota Semarang

Pemilik Jeep Wrangler sedang mengisi Pertamax Turbo di SPBU Sultan Agung Semarang.

Semarang, Idola 92.6 FM – Pertamax Turbo merupakan bahan bakar berkualitas, untuk kendaraan bermesin bensin. Sebab, Pertamax Turbo didukung teknologi Ignition Boost Formula (IBF) yang membuat bahan bakar lebih responsif terhadap proses pembakaran.

Manajer Retail Fuel Marketing Pertamina MOR IV Rahman Pramono Wibowo dikutip dari rilis mengatakan Pertamax Turbo membuat pembakaran di dapur pacu kendaraan lebih sempurna, sehingga torsi kendaraan menjadi lebih tinggi.

“Pertamax Turbo memang cocok untuk kendaraan berteknologi masa kini, dan membutuhkan performa mesin yang prima,” kata Rahman.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV Andar Titi Lestari menambahkan, Pertamina terus berupaya untuk mendekatkan produk Pertamax Turbo kepada masyarakat luas. Terutama, pemilik kendaraan yang membutuhkan bahan bakar berkualitas tinggi.

Menurutnya, pelanggan yang ingin merasakan Pertamax Turbo bisa mengisi di SPBU khusus.

“Bagi warga Semarang yang ingin kendaraannya menghasilkan performa maksimal, bisa mengisi Pertamax Turbo di 12 lokasi SPBU yang tersebar di Kota Semarang,” ujar Andar.

Sementara, komunitas Jeep Wrangler Owners Semarang menjajal keunggulan Pertamax Turbo dengan turing ke Gunung Muria, Kudus dan Perkebunan Kopi Jolong, Pati, Sabtu (23/3) kemarin. Mobil petualang berjenis SUV itu, menggunakan Pertamax Turbo untuk efektivitas kinerja mesin 4×4 tersebut. (Bud)

Artikel sebelumnyaBagaimana Memutus Mata Rantai Jual-Beli Jabatan? Benarkah Praktik Ini akan Selalu Terjadi Selama Ada Korupsi Politik?
Artikel selanjutnyaPLN Klaim Akhir 2018 Seluruh Wilayah Punya Cadangan Listrik 30 Persen

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini