PLN Beri Dua Mobil Ambulan ke RSUP Sardjito Yogyakarta

Semarang, Idola 92.6 FM – PLN Peduli memberikan bantuan dua unit mobil ambulan kepada RSUP Dr Sardjito Yogyakarta, belum lama ini. Secara simbolis, General Manager PLN UID Jawa Tengah-Yogyakarta Agung Nugraha menyerahkan kunci mobil ambulan kepada Direktur Keuangan RSUP Dr Sardjito, Amir Hamzah Mauzzy.

GM PLN UID Jateng-DIY Agung Nugraha mengatakan bantuan berupa dua unit mobil ambulan itu, merupakan salah satu bukti kepedulian PLN kepada yang membutuhkan. Termasuk, membantu tugas dari RSUP Dr Sardjito Yogyakarta di dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga bisa memudahkan rumah sakit dalam membantu mobilitas pasien. Dan tentunya, pelayanan kesehatan bisa lebih baik ke depannya”, kata Agung, kemarin.

Agung lebih lanjut menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan. Mulai dari kegiatan di bidang pendidikan, kesehatan, sarana ibadah, infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat serta bencana.

Direktur Keuangan RSUP Dr Sardjito, Amir Hamzah Mauzzy mengucapkan terima kasih, atas pemberian bantuan berupa mobil ambulan dari PLN UID Jateng-DIY.

“Terima kasih kepada PLN. Nantinya, mobil ambulan akan digunakan sebagai transportasi untuk membantu membawa masyarakat yang kurang mampu menuju tempat perawatan selanjutnya yang lebih intensif,” ucap Amir. (Bud)

Artikel sebelumnyaLapas Kedungpane Terus Gelar Razia Untuk Cegah Peredaran Narkoba
Artikel selanjutnyaKampanye Stop Buang Sampah di Sungai, Komunitas Pemancing Gelar Mancing Bareng

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini