PLN Beri Kado Spesial Bagi Pelanggan Yang Tambah Daya Listrik

Seorang petugas melakukan tambah daya ke rumah salah satu pelanggan.

Semarang, Idola 92.6 FM – PLN memberikan kado istimewa bagi masyarakat di seluruh Indonesia, baik pelanggan lama atau calon pelanggan. Yakni diskon tambah daya sebesar 50 persen, yang berlaku untuk 450 VA sampai 197 kVA. Promosi itu berlaku mulai 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Vice President Public Relations PLN Dwi Suryo Abdullah dalam rilis mengatakan PLN juga memberikan diskon hingga 74 persen, apabila pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+. Khusus untuk lembaga pendidikan, maka diskon tambah daya dan pemasangan paket internet serta TV berlangganan ICON+ mencapai 100 persen alias gratis.

Tidak hanya memberi diskon biaya tambah daya, jelas Dwi, PLN juga memberikan harga khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara pada 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Menurutnya, pelanggan cukup membayar Rp170.845 untuk mendapatkan sambungan listrik sementara selama periode promosi. Dengan harga tersebut, pelanggan sudah mendapatkan daya listrik lebih dari 80 kilo Watt hour (kWh) dan selebihnya bisa diisi ulang. Permintaan sambungan listrik sementara ini, dibatasi sampai daya maksimum 5.500 VA.

“Melalui semangat kemerdekaan Indonesia ke-74, PLN ingin memenuhi kebutuhan daya listrik masyarakat dengan biaya yang terjangkau. Selain itu juga dengan cara yang mudah. PLN juga memberikan kemudahan untuk mendapatkan akses internet dari anak perusahaan PLN, yaitu PT ICON+,” kata Dwi.

Lebih lanjut Dwi menjelaskan, bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebar Kemerdekaan 2019 bisa langsung mendaftar ke contact center PLN 123 atau melalui sejumlah kanal layanan milik PLN lainnya. (Bud)