Masyarakat Semarang Puji Fasilitas Olahraga Lengkap di Tri Lomba Juang

Stadion Tri Lomba Juang
Stadion Tri Lomba Juang saat digunakan untuk event ASEAN Schools Games tahun kemarin. (Foto: Istimewa).

Semarang, Idola 92,6 FM – Pemkot Semarang memberikan perhatian yang cukup baik, bagi kegiatan olahraga yang dilakukan masyarakat. Sehingga, masyarakat mampu menyalurkan bakat atau hobinya di bidang olahraga dengan memanfaatkan Stadion Tri Lomba Juang.

Salah satu pelatih olahraga yang biasa memanfaatkan fasilitas di Stadion Tri Lomba Juang, Slamet Riyanto mengatakan dirinya sangat senang dengan kondisi gelanggang olahraga (GOR) di kawasan Mugas itu. Sebab, saat ini Stadion Tri Lomba Juang dipandang sudah cukup bagus dan istimewa.

Menurutnya, masyarakat Kota Semarang banyak memanfaatkan Stadion Tri Lomba Juang setiap hari di waktu pagi dan sore.

Slamet yang menjadi pelatih klub olahraga di Tri Lomba Juang menjelaskan, waktu yang biasanya dipilih masyarakat untuk berolahraga biasanya sore hari. Namun, khusus untuk Sabtu dan Minggu biasanya dari pagi hari dan sore hari selalu ramai dikunjungi masyarakat pecinta olahraga.

“Karena sekarang banyak sekali sarana yang ada di Tri Lomba Juang. Kalau dibanding dulu itu kurang minat, sekarang fasilitasnya baik sekali. Terlebih lagi, sekarang banyak klub-klub olahraga yang menggunakannya (Tri Lomba Juang).. Sekarang juga sudah dilengkapi dengan alat-alat fitnes di Tri Lomba Juang. Saya kalau sore selain lari, juga melatih klub Tri Lomba Juang,” kata Slamet, Jumat (7/2).

Slamet lebih lanjut menjelaskan, biasanya yang datang ke Stadion Tri Lomba Juang paling banyak adalah melakukan aktivitas lari. Sedangkan sebagian pengunjung lainnya adalah senam lansia, maupun tenis lapangan.

“Pemkot Semarang saya kira sangat peduli dengan kesehatan warganya, sehingga pusat olahraga di Tri Lomba Juang ini sangat diminati. Sekarang ditambah lagi dengan peralatan fitnes,” jelasnya.

Slamet berharap, Pemkot Semarang tidak hanya membangun sarana olahraga saja tapi juga melakukan pembinaan terhadap anak-anak di Kota Semarang untuk diarahkan mencintai olahraga. Tujuannya, untuk mencari dan mencetak bibit atlet muda di Kota Semarang. (Bud)

Artikel sebelumnyaRenovasi Stadion Jatidiri Akhir Tahun Ini Direncanakan Rampung
Artikel selanjutnyaBalai Besar POM di Semarang Dorong Pelaku UMKM Urus Izin Edar Produknya

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini