Dorong Pemulihan Ekonomi, PLN Berikan Promo Tambah Daya

Petugas PLN
Petugas PLN saat memberi penjelasan kepada warga soal perawatan meteran listrik.

Semarang, Idola 92,6 FM – Menyambut Hari Listrik Nasional tahun ini, PLN memberikan promo tambah daya dengan tajuk “Super Dahsyat”. Promo tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2021, dan dapat menggunakan aplikasi PLN Mobile.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi mengatakan program yang mulai berlaku sejak 1 Oktober 2021 itu, diminati lebih dari 40 ribu pelanggan dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Agung menjelaskan, promo tambah daya ini hanya sebesar Rp202.100 dan disambut antusias para pelanggan. Masyarakat mengaku senang, dengan adanya program promo tersebut.

Menurutnya, program tambah daya dianggap penting dalam mendorong pemulihan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif di tengah pandemi COVID-19.

“Kami melihat antusiasme pelanggan sangat besar. Catatan kami, di berbagai daerah program ini disambut hangat. Berdasarkan pemetaan, antusias pelanggan untuk mengikuti promo listrik “Super Dahsyat” terekam di 10 wilayah dari total 22 wilayah yang dipetakan PLN,” kata Agung.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, dalam mendukung pemulihan ekonomi pihaknya menyadari bahwa esensi energi listrik menjadi kebutuhan utama pelanggan. Oleh karena itu, PLN memberikan kemudahan dalam bentuk kecepatan dan harga yang terjangkau.

“PLN masih membuka kesempatan untuk pelanggan mengikuti, dan manfaatkan promo listrik Super Dahsyat. Semoga, promo tambah daya ini mendukung menggeliatnya ekonomi kerakyatan di Indonesia,” jelasnya.

Diketahui, sebelum diberlakukan program tersebut untuk penambahan daya dari 1.300 VA menjadi 5.500 VA dikenakan biaya Rp4.069.800. Namun, dengan program promo Super Dahsyat hanya Rp202.100. (Bud)

Artikel sebelumnyaDinkes Jateng Minta Tiap Desa Ada Sentra Vaksinasi
Artikel selanjutnya20 Peserta STQ Asal Jateng Siap Bertanding

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini