JAKHUMFEST #3 Hadir di Pos Bloc, Siap Bangkitkan Peduli Insan Muda

Jakarta Humanity Festival
Jakarta Humanity Festival (Jakhumfest) persembahan Dompet Dhuafa hadir pada Sabtu & Minggu, 28-29 Januari 2023 di Pos Bloc Pasar Baru Jakarta Pusat. (Photo/Dok. Dompet Dhuafa)

Jakarta, Idola 92.6 FM – Pandemi Covid-19 yang merebak sejak dua tahun lalu, telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan seperti ekonomi, pendidikan, hingga dunia hiburan. Berbagai kegiatan dilakukan dengan cara daring. Masyarakat pun seakan terkurung dalam rumah dan ketidakpastian. Namun tahun ini, menjadi tahun kebangkitan di semua sendi masyarakat.

Pasca hiatus selama pandemi tersebut, Jakarta Humanity Festival (Jakhumfest) persembahan Dompet Dhuafa hadir pada Sabtu & Minggu, 28-29 Januari 2023 di Pos Bloc Pasar Baru Jakarta Pusat. Jakhumfest ketiga ini akan menjadi obat kerinduan para masyarakat yang rindu kebersamaan dan kepedulian sesama dibalut dengan hiburan.

Menurut Dandy E. Fathoni, Ketua Jakhumfest #3 mengatakan, Jakhumfest pekan ini akan berbeda dari 2 tahun lalu dengan mengusung konsep isu-isu sosial, kemanusiaan dan lingkungan melalui berbagai aktivitas. Jakhumfest juga menampilkan para musisi seperti Mocca, Marjinal, Chiki Fawzi, hingga The Rain.