Jakhumfest 2023 Dibuka, Ajakan Kepedulian Semakin Luas Terbuka

Jakhumfest 2023
Perhelatan Jakarta Humanity Festival (Jakhumfest) 2023 telah resmi dibuka pada Minggu (29/1) di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta Pusat. (Poto/Dok. Dompet Dhuafa)

Jakarta, Idola 92.6 FM – Perhelatan Jakarta Humanity Festival (Jakhumfest) 2023 telah resmi dibuka pada Minggu (29/1) lalu. Acara ini bertempat di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Namun, sebenarnya acara festival kemanusiaan oleh Dompet Dhuafa ini berlangsung sejak Sabtu (28/1) akhir pekan lalu.

Pada acara pembukaan ini dihadiri oleh Yayat Supriyatna selaku Sekretaris Yayasan Dompet Dhuafa Republika, Hasan Jaidi Tarigan (Egm PT. Pos Indonesia), Maya Nuraini (Ketua Humanesia), Dandy Esviyansyah (Ketua Jakhumfest 2023), Aruf Rahmadi Haryono (GM Aliansi Strategis dan Advokasi Dompet Dhuafa), Dian Mulyadi (GM Corporate Secretary Dompet Dhuafa), dan Udhi Tri Kurniawan (DM Pengembangan dan Kemandirian Cabang Dompet Dhuafa).

Pembukaan Jakhumfest 2023 ini ditandai dengan bunyi terompet yang secara bersamaan dilakukan oleh para jajaran pengurus Dompet Dhuafa dan Pos Indonesia.

Pada Jakhumfest tahun ini, Dompet Dhuafa mengangkat dua isu sekaligus sebagai progam utama. Kedua progam tersebut ialah program Indonesia Mendengar dan Pemulihan Cianjur pascagempa. Dengan mengusung tagline #IniTentangKita, program Indonesia Mendengar menarget fokuskan untuk membantu teman-teman tuli.

Yayat Supriyatna menyampaikan, Dompet Dhuafa bersyukur masih terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk terus berkiprah memberikan manfaat bagi sesama. Tugas utama Dompet Dhuafa adalah meningkatkan kualitas hidup masyarakat, baik dari segi spiritual, ekonomi, maupun sosial.

“Saya mengajak kepada sahabat-sahabat Dompet Dhuafa untuk mari bersama memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga menjadi masyarakat yang lebih berkualitas. Mudah-mudahan Dompet Dhuafa mampu terus memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat,” katanya dalam siaran persnya kepada radio Idola Semarang.

1
2
3
4
Artikel sebelumnyaKenalkan Bursa Efek Sejak Dini, Siswa TK Kunjungi BEI
Artikel selanjutnyaPetani Jateng Terbantu Dengan Program AUTP Saat Sawah Diterjang Banjir