Usung Konsep Nasi Berkat, Tamu Hotel Chanti Diajak Nikmati Menu Mantap Pas Bukber

Hotel Chanti Semarang
Sejumlah tamu di Hotel Chanti Semarang sedang menikmati sajian menu buka puasa.

Semarang, Idola 92,6 FM-Bulan Ramadan tahun ini, Hotel Chanti Semarang menawarkan menu paket buka puasa bersama (bukber) yang cukup istimewa.

Baik menu masakan Indonesia, Asia hingga western dan yang tidak kalah penting tersedia menu nasi berkat.

Beberapa menu yang disajikan di antaranya adalah kambing guling, martabak hingga beef meltique.

Paket menu bukber itu bisa disantap di Layana Resto Hotel Chanti, dengan per paketnya cukup Rp168 ribu.

Menu masakan yang disajikan itu setiap harinya akan berganti, dan mulai bisa dinikmati mulai 11 Maret hingga 8 April 2024 setiap pukul 17.00-21.00 WIB.

Chef Hotel Chanti Semarang Iswadi Idris mengatakan tahun ini diusung tema ‘Hajatan Ramadan’ sebagai menu bukber bagi pengunjung atau tamu hotel.

Menurutnya, saat buka puasa tamu atau pengunjung bisa menikmati nasi yang dikemas layaknya menghadiri acara hajatan di kampung.

“Tema hajatan ini biar kita balik lagi ke tradisional, di mana biasanya orang datang ke hajatan itu bersuka ria. Dan cirinya ada nasi di dalam boks berbentuk dari anyaman bambu,” kata Didik, panggilan akrabnya.

Sementara General Manager Hotel Chanti Semarang Yohanes Fillipo menambahkan, selama bulan Ramadan tamu yang datang menikmati santap buka puasa bisa 100-150 orang setiap harinya.

Dirinya mengaku optimistis, setiap harinya mampu melayani 100 orang yang datang untuk berbuka puasa.

“Promo bukber Rp168 ribu itu tidak termasuk bagi tamu menginap, karena akan ada sendiri harganya. Kalau itu termasuk, penuh sesak,” ujar Yohanes.

Diketahui selain paket menu bukber, Hotel Chanti Semarang juga menawarkan paket menginap dengan harga mulai Rp908 ribu per kamar per malam.

Setiap tamu menginap mendapat kamar tipe duluxe dan sudah termasuk menu sahur dan berbuka untuk dua orang. (Bud)