Indonesia Giving Fest 2022, Wadah Interaksi Masyarakat dan Organisasi Pengelola Zakat

Indonesia Giving Fest 2022
Forum Zakat mengajak masyarakat dan media untuk berinteraksi langsung dengan Gerakan Zakat dalam Indonesia Giving Fest - Zakat Expo 2022 pada 23 - 25 Desember 2022 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. (Foto Dok Dompet Dhuafa)

Jakarta, Idola 92.6 FM – Forum Zakat mengajak masyarakat dan media untuk berinteraksi langsung dengan Gerakan Zakat dalam Indonesia Giving Fest – Zakat Expo 2022. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat mendapatkan edukasi terhadap pengelolaan dana zakat melalui berbagai program dan dampak yang dilahirkan dalam pengentasan kemiskinan.

Indonesia Giving Fest – Zakat Expo 2022 yang akan digelar pada 23 – 25 Desember di Tennis Indoor Senayan, tinggal menghitung hari. Festival kebaikan pertama dan terbesar di Indonesia ini akan menampilkan 199 Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) Anggota Forum Zakat (FOZ) dengan berbagai program unggulan yang dikelola melalui Gerakan Zakat.

“Di Indonesia Giving Fest, kita mengajak seluruh masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan berbagai portofolio program kebaikan dari 199 OPZ Anggota FOZ. Ini dimaksudkan untuk meningkatkan eksposur dari Gerakan Zakat dalam memberikan kontribusinya di masyarakat,” jelas Udhi Tri Kurniawan selaku Pengurus FOZ dalam siaran pers nya kepada radio Idola Semarang, Kamis (22/12).

Mengangkat tema “Showing Impact of Giving”, pada Rabu (21/12), Diskusi Ruang Tengah memaparkan bahwasannya Indonesia Giving Fest – Zakat Expo 2022 digelar sebagai wadah untuk berjejaring antara pelaku pengelolaan zakat dan masyarakat luas.