Ora Beach, Menyegarkan Jiwa, Raga, Dan Pikiran

Ora Beach. (Photo: Astin Soekanto)
Ora Beach. (Photo: Astin Soekanto)
Ora Beach. (Photo: Astin Soekanto)

The beach is definitely where I feel most at home. It’s my oxygen. I forget how much I need it sometimes when I’m away working. Behati Prinsloo

Hampir setiap hari kita dihadapkan banyak masalah. Entah itu masalah keluarga, masalah dengan partner bisnis, masalah dengan klien, dan lain sebagainya. Kalau biasanya anda dapat memecahkan masalah dengan mudah, lalu belakangan ini tiba-tiba kreativitas untuk memecahkan masalah tiba-tiba macet, mungkin sudah saatnya anda traveling.

Ora Beach. (Photo: Astin Soekanto)
Ora Beach. (Photo: Astin Soekanto)

Menurut survei IBM terhadap 1500 CEO di 60 negara dan 33 industri, kreativitas dalam bekerja lebih penting daripada ketelitian, disiplin manajemen, integritas bahkan visi di dunia bisnis. Dan traveling akan membantu akan membantu mengasah kemampuan kita untuk memecahkan masalah.

Pantai merupakan salah satu tujuan traveling yang menarik. Menakjubkan, bisa menikmati pantai yang hijau kebiru-biruan dan saking jernihnya kita bisa mengintip kehidupan bawah lautnya. Menyenangkan, bisa menikmati suasana yang damai, sunyi dan terdengar suara-suara burung di antara tebing bebatuan. Suasana seperti itu bisa anda dapatkan di Ora Beach.

1
2
3
Artikel sebelumnyaUrai Kemacetan, 6 Jalan Akan Dibuat Jalur Searah
Artikel selanjutnyaRencana Pembangunan 20 Sumur Artetis Dibatalkan