[PhotoEvent] Journey To Success, Peran Budaya Jawa Dalam Pembangunan Manusia

Di bulan November, Radio Idola FM Semarang kembali menggelar event bulanan Journey to Success on Stage tepatnya pada hari Jumat, 27 November 2015 di Royal Executive Lounge Hotel Star Semarang. Tema yang kami angkat kali ini adalah ‘Peran Budaya Jawa Dalam Pembangunan Manusia’ dengang menghadirkan Budayawan Kang Sobary (Mohammad Sobary).

Dari foto-foto yang kami sajikan, terlihat beberapa tamu undangan seperti: Prof. Dr. Astini Suudi dari Unnes, Prof. Dr. Muhammad Jazuli dari Unnes, Prof. Masruki (Rektor Unimus), Dr. Muhammad Nur dari Undip, Hartono (Pelukis Semarang), dan 2 aktivis lingkungan Sedulur Sikep) tampak antusias mendiskusikan tema tersebut.

Untuk itu kami keluarga besar Radio Idola mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan yang luar biasa. Terimakasih juga kami sampaikan kepada Hotel Star Semarang yang telah menyediakan tempat dan menu yang istimewa. Tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Bank Jateng yang telah mendukung terselenggaranya event Journey to Succes on Stage. Semoga kerjasama yang baik selama ini tetap terjalin di masa-masa mendatang.

Artikel sebelumnyaMenjemput Keadilan, Warga Kendeng Long March Pati – Semarang
Artikel selanjutnya[PhotoEvent] Semarang Trending Topic, Mencari Pemimpin Ideal