Dukung Amnesti Pajak, Bank Jateng Sosialisasi Pengusaha

Semarang, Idola 92.6 FM – Sebagai langkah dukungan terhadap program pemerintah, Bank Jateng menggelar Gathering dan Sosialisasi Tax Amnesty di Hotel Atria Magelang, Jumat (26/8/16).

Lebih dari 145 pengusaha dari berbagai daerah, baik nasabah maupun mitra kerja diundang ke acara yang juga dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu.

Diwartakan Kompas Cetak (1/9/16), Hadir pula sebagai pembicara sosialisasi Tax Amnesty yaitu praktisi senior di bidang perpajakan Jangkung Sudjarwadi.

Dalam kesempatan itu, Bank Jateng juga melakukan penandatangannan nota kesepahaman dengan LPDB Kementerian Koperasi dan UKM tentang Penyaluran Dana sebesar Rp500 miliar bagi UMKM dan Koperasi di Jawa Tengah.

Nota kesepahaman lainnya dengan Bank BPD DIY tentang Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan, Polda Jawa Tengah dan DPPAD Provinsi Jawa Tengah tentang Pembayaran PKB/BBNKB, dan BPJS Ketenagakerjaan tentang Penerimaan iuran serta Pembayarann Jaminan Peserta BPJS Ketenagakerjaan melalui Layanan Jasa Perbankan. (Heri CS/Diaz A)

Artikel sebelumnyaBank Jateng Salurkan Dana Untuk Ribuan Pekerja Rentan
Artikel selanjutnyaBank Jateng Raih Penghargaan dari Majalah Infobank