Bank Jateng Raih Penghargaan dari Majalah Infobank

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno menerima Infobank Award 2016. (photo: tribunjateng)

Semarang, Idola 92.6 FM – Seiring kinerja operasional yang terus ditingkatkan, Bank Jateng berhasil mendapatkan penghargaan dari Majalah Infobank sebagai Bank Berpredikat “Sangat Bagus”. Raihan ini berdasarkan rating Infobank dalam Kategori Titanium Trophy Bank dengan aset Rp 25 triliun ke atas.

Penghargaan diserahkan langsung Pimpinan Redaksi Majalah Infobank Eko B Supriyanto, kepada Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno dalam acara ke-21 Infobank Award 2016 di Hotel Ambarukmo, Yogyakarta , Kamis (25/8/16).

Infobank Award merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Perbankan di Indonesia. Kegiatan ini bertujuan memberikan penghargaan kepada pertumbuhan kinerja perusahaan yang dicapai di tahun 2015.

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno, seperti dikutip Tribun Jateng, mengaku bangga kepada segenap keluarga besar Bank Jateng atas prestasi mengkilap pada Tahun 2015.

“Semoga penghargaan ini dapat terus menjadi pemacu motivasi agar terus bekerja keras dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan Bank Jateng kepada nasabah,” tuturnya.

Supriyatno tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang selama ini diberikan kepada Bank Jateng. Sebab kepercayaan masyarakatlah yang membuat Bank Jateng tak lelah untuk memberikan layanan perbankan yang terbaik.

Sementara itu, hingga akhir Juli 2016, total Aset Bank Jateng telah mencapai Rp 54,50 Triliun dan tumbuh 22,41% (yoy), dengan penghimpunan dana yang telah mencapai Rp 46,43 Triliun atau tumbuh 16,81% (yoy).

Kredit yang disalurkan telah mencapai 34,42 Triliun Rupiah dan tumbuh 18,30% (yoy) di atas pertumbuhan kredit perbankan yang hanya 9%.

Sedangkan laba usaha Bank Jateng sampai dengan akhir Juli 2016 telah mencapai 876 Miliar RUPIAH atau tumbuh 30,77% (yoy). (Heri CS/Diaz A)

Artikel sebelumnyaDukung Amnesti Pajak, Bank Jateng Sosialisasi Pengusaha
Artikel selanjutnyaJourney to Success on Stage Agustus 2016 (Part. 4) (Recorded)