Pengembang Perumahan Incar Wilayah Semarang Atas

Semarang, Idola 92.6 FM – Kawasan Kota Semarang wilayah atas misalnya Kecamatan Tembalang menjadi incaran para pengembang properti, khususnya untuk pembangunan apartemen.

Wakil Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah Bidang Humas Promosi dan Publikasi Dibya K Hidayat di Semarang, Senin (21/11/16) mengatakan, pembangunan apartemen di kawasan Semarang atas terus diminati para pengembang.

“Pembangunan apartemen di kawasan Semarang atas cukup pesat dan peminatnya banyak. Tercatat, cukup banyak penjual apartemen di wilayah Bandung merupakan investor dan akan dijadikan lahan bisnis baru,” ujarnya.

Dikatakan, salaj satu faktor berpindahnya Universitas Diponegoro ke kawasan Tembalang menjadi salah satu faktor para pengembang berlomba-lomba ingin membangun apartemen baru di kawasann Kota Semarang atas, untuk target pasar kalangan mahasiswa.

Menurut Dibya, harga apartemen di daerah Kec Tembalang masih cukup terjangkau yakni dikisaran Rp 300 juta, berbeda dengan apartemen yang berada di jantung kota, karena harga yang ditawarkan relatif tinggi. (R7/Budi A/Diaz A)

Artikel sebelumnyaUMK 2017 Ditetapkan, Semarang tertinggi Banjarnegara Terendah
Artikel selanjutnyaGanjar Ancam Pengusaha Yang Tidak Bayar Sesuai UMK