REI Beri Penghargaan Walikota Semarang

Semarang, Idola 92.6 FM – Real Estate Indonesia (REI) memberikan penghargaan Wira Bhakti Praja Madya kepada Wali Kota Semarang , Hendrar Prihadi.

Pria yang memiliki nama panggilan Hendi itu diberi penghargaan dari DPP REI dalam acara gala dinner HUT ke-44 REI di Batam, Kamis (14/4).

Ketua Steering Commitee HUT ke-44 REI, Andri Istambul Lingga Gayo mengatakan, penghargaan Wira Bhakti Praja Madya diberikan kepada pejabat yang sangat tanggap mengenai persoalan pembangunan perumahan.

“Menetapkan Hendrar Prihadi sebagai pejabat yang tanggap terhadap masalah pembangunan perumahan,” katanya.

Dikutip dari Tribun Jateng, Hendi pun menanggapi penghargaan tersebut sebagai usaha untuk terus menata pemukiman dan menyediakan hunian layak di Kota Semarang.

“Saya sangat berterima kasih dengan penghargaan ini, namun tentu saja ini tidak berarti apa-apa jika malah tidak mampu meningkatkan kinerja saya,” tandasnya.

Lebih lanjut, dia meminta setiap warga harus saling mendukung satu sama lain, selain itu pemerintahan pun harus tanggap terhadap semua persoalan yang ada di lapangan.

Pembangunan pun, dalam hal ini menurutnya, tidak boleh dilakukan secara sporadis. Karena semua harus menggunakan cara komunikasi yang baik agar semua dapat berjalan dengan ketentuan yang berlaku. “Harus ada komunikasi agar tidak timbul permasalahan baru,” ucapnya.

Sebelumnya, Hendi juga pernah mendapatkan penghargaan international sebagai walikota terbaik dunia pada kategori Pertumbuhan Dinamis Kota dalam ajang socrates award. Hal itu karena komitmennya menumbuhkan Kota Semarang. (Diaz Abidin/Heri CS)

Artikel sebelumnyaKontainer Kecelakaan, Pantura Tugu Macet Parah
Artikel selanjutnyaTarif Tol Semarang – Bawen Naik Malam Ini