BCA Expo Semarang 2017 Tawarkan Kemudahan Nasabah Bertransaksi di Satu Tempat

Semarang, 92.6 FM-Guna menjembatan masyarakat membeli kendaraan dan properti menggunakan fasilitas dari BCA, digelar BCA Expo Semarang 2017. Dalam gelaran itu, BCA Expo Semarang 2017 menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan serta menyediakan one stop services kepada nasabah yang membutuhkan pembiayaan diler mobil dan properti di satu tempat. BCA Expo Semarang digelar pada 9-10 September 2017, di Marina Convention Center dan terbuka untuk umum tidak hanya nasabah BCA.

Kepala Wilayah II Jateng-DIY Gunawan Budi Santoso mengatakan selama kegiatan berlangsung, semua pembayaran transaksi dilakukan secara nontunai atau cashless menggunakan berbagai channel BCA. Di antaranya pembayaran dengan kartu kredit BCA Card dan Flazz.

Selama di pameran BCA Expo Semarang 2017, jelas Gunawan, tersedia pembiayaan milik BCA mulai dari kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit pemilikan rumah (KPR), kredit sepeda motor (KSM) dan juga produk andalan dari BCA Syariah serta BCA Insurance dan BCA Sekuritas.

“Ada 15 perumahan, mengundang developer luar kota. Nilai tambah bagi nasabah yang bisa mencari properti di kota-kota lain. Pameran mobil juga kami sediakan. Jumlah mobil yang kita sediakan ada 73 mobil dengan sejumlah merek, dan ini baru kali pertama ada expo yang menawarkan 29 mobil untuk test drive,” kata Gunawan.

Lebih lanjut Gunawan menjelaskan, selama gelaran BCA Expo Semarang disediakan promo bunga menarik dengan cicilan sebesar 3,5 persen untuk tenor selama 36 bulan untuk pembiayaan kendaraan. Sedangkan pembiayaan perumahan, ditawarkan promo bunga 7,5 persen selama lima tahun. (Bud)

Artikel sebelumnyaJasa Marga Beri Diskon 10 Persen Bagi Pengguna eToll Mulai 4-10 September 2017
Artikel selanjutnyaKPw BI Jateng Prediksi Inflasi Agustus 2017 Hanya 0,02 Persen

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini