Kredit Konsumtif Terus Meningkat, BCA Kembali Gelar BCA Expo 2018

Semarang, Idola 92.6 FM – Kepala Wilayah II Jateng-DIY Gunawan Budi Santoso mengatakan BCA Expo 2018 akan memberikan kemudahan bagi nasabah maupun masyarakat, yang sedang mencari kendaraan atau tempat tinggal serta kebutuhan lainnya.

Menurutnya, masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang membutuhkan kendaraan atau hunian sesuai impiannya, bisa datang ke BCA Expo 2018 di Marina Convention Center, 21-22 April 2018.

Gunawan menjelaskan, melalui BCA Expo 2018 pihaknya berupaya mengembangkan dan menyalurkan kredit kepada nasabah serta masyarakat umum di sektor yang memiliki nilai ekonomi. Salah satunya adalah segmen kredit konsumsi, baik kredit pembiayaan rumah maupun kendaraan bermotor.

Gunawan menjelaskan, selama ini kredit konsumsi memiliki potensi besar dan terus tumbuh dalam jangka waktu cukup panjang.

Oleh karena itu, dalam kegiatan BCA Expo 2018 nanti akan menarik minat nasabah dan masyarakat umum untuk datang berkunjung dan melakukan transaksi di lokasi.

“Kalau kita lihat dari pengalaman sebelumnya, target pengunjung itu sekitar 10 ribu satu hari. Jadi, kalau 10 ribu tiap hari kita sudah happy, dua hari 20 ribu itu angka yang tidak sedikit. Itu yang kita targetkan,” kata Gunawan.

Lebih lanjut Gunawan menjelaskan, saat di acara nanti pihaknya akan memberikan layanan one stop service. Yakni, proses aplikasi transaksi bisa dilakukan pada saat itu juga. Sehingga, nasabah atau masyarakat umum yang melakukan transaksi dimudahkan dalam proses adminitrasinya. Termasuk, nantinya juga akan mendapat bunga cicilan menarik dan biaya admin spesial selama pameran berlangsung. (Bud)

Artikel sebelumnyaPertamina Gelar Lucky Dip Pertalite Sambut Hari Konsumen
Artikel selanjutnyaDengan Online, Batik Benang Ratu Siap Pasarkan Batik Jateng ke Luar Negeri