BCA Targetkan 777 Unit Mobil Terjual Selama 2 Hari Pameran BCA Expo di MCC Semarang

Semarang, 92.6 FM-Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan selama dua hari pelaksanaan BCA Expo mulai 9-10 September 2017 di Marina Convention Center Semarang, pihaknya menargetkan bisa terjual 777 unit mobil berbagai merek dan varian. Selain penjualan mobil-mobil mewah, juga ditawarkan produk properti berupa rumah dan apartemen dengan target transaksi mencapai Rp250 miliar.

Suwignyo menjelaskan, meski daya beli masyarakat belum terlalu baik, namun dirinya optimistis target yang ditetapkan bisa tercapai. Hal itu tidak terlepas dari capaian di acara serupa yang diadakan di Kota Bandung. Sehingga, memacu sentimen positif dari Kantor Wilayah II BCA Jawa Tengah dan DIY selaku penyelenggara. Di samping itu, melalui BCA Expo mampu mewujudkan visi misi BCA dalam membantu membangun pilar ekonomi bangsa.

“BCA Expo di Semarang ini baru kali pertama dilakukan. Target yang ditetapkan penyelenggara bisa tercapai, dan diharapkan tahun mendatang bisa diadakan lagi,” kata Suwignyo usai membuka BCA Expo Semarang di MCC, Sabtu (9/9).

Kepala Kanwil II BCA Jateng-DIY Gunawan Dwi Santoso menambahkan, selama dua hari pameran dipajang 44 mobil mewah dengan 15 merek mobil ikut berpartisipasi.

Menurutnya, potensi Kota Semarang merupakan kota keempat terbesar pangsa pembiayaan BCA setelah Jakarta, Surabaya dan Bandung. Sehingga, tidak bisa dianggap remeh segmentasi pangsa pasar di bidang otomotif.

“Dua hari pameran, kami targetkan 20 ribu pengunjung yang datang. BCA expo Semarang dikonsep dengan one stop service,” ujarnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPertamina Jamin Pasokan Dan Stok Elpiji 3 Kg Aman
Artikel selanjutnyaNasi Glewo, Kuliner Khas Semarang Yang Nyaris Punah