GATF Fase II 2017 di Semarang Targetkan Transaksi Rp11 Miliar

Semarang, 92.6 FM-Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 yang digelar di Atrium Java Supermal Semarang 22-24 September 2017 itu, merupakan fase kedua di penghujung tahun. Pada fase kedua ini, ditargetkan dikunjungi kurang lebih dua ribu orang selama tiga hari pameran.

Ajang promosi paket wisata tahunan yang digelar Garuda Indonesia itu, memberikan penawaran terbaik berbagai pilihan paket perjalanan wisata. Baik domestik maupun mancanegara dengan harga menarik.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Semarang Dewa Rai mengatakan pada fase pertama dan kedua tahun ini, akan memiliki perbedaan pasar konsumen. Bahkan, bila dibanding target transaksi yang dipatok lebih besar fase kedua atau di semester kedua ini. Sebab, liburannya cukup panjang dan banyak. Mulai dari libur sekolah/ Natal/ Tahun Baru dan juga masyarakat Indonesia menyukai musim dingin ketika liburan ke Eropa.

Lebih lanjut Dewa menjelaskan, guna mempromosikan destinasi wisata domestik dan mancanegara, di GATF 2017 fase kedua menawarkan paket wisata alternatif dan menarik berupa happy hour dan best deal bagi pengunjung.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan, untuk mencari tiket ke destinasi-destinasi favorit dengan harga terjangkau. Sehingga, bisa menjadi pilihan terbaik di dalam menentukan agenda liburan akhir tahun,” kata Dewa Rai, Jumat (22/9).

Vice President Domestic Sales and Distribution Garuda Indonesia Hari Agung Saputra menambahkan, untuk pembukaan GATF 2017 fase kedua ini di seluruh Indonesia ditargetkan transaksi yang dibukukan mencapai Rp500 miliar. Selain di Kota Semarang, juga diadakan serentak di 24 kota di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Jayapura. (Bud)

Artikel sebelumnyaTMJ: Pengguna Jalan Tol dari Banyumanik ke Salatiga Dikenakan Tarif Rp32 Ribu Untuk Golongan Satu
Artikel selanjutnyaPemprov Akan Panggil Daerah Yang Terkendala Persoalan di Pilgub Jateng 2018