Mau Daftar BPJS Kesehatan, Langsung Datang ke Point of Service Saja

Semarang, 92.6 FM-Saat ini, BPJS Kesehatan Cabang Utama Semarang membuka layanan pendaftaran program Jaminan kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) di sejumlah tempat.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Utama Semarang Bimantoro mengatakan, layanan pendaftaran JKN-KIS di point of service itu buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai jam 14 sampai 17. Lokasinya, berada di Plaza Simpang Lima Semarang lantai 5 dan di Java Supermall lantai 3.

Menurutnya, masyarakat cukup membawa KTP serta menunjukkan rekening bank milik pemerintah dan petugas akan melakukan pendaftaran serta validasi. Bahkan, guna memudahkan masyarakat, kartu JKN-KIS akan dikirimkan ke alamat masyarakat.

BPJS Kesehatan Cabang Utama Semarang juga mengadakan layanan Mobile Care setiap hari Senin sampai Kamis, dengan mengunjungi kantor kelurahan di wilayah Kota Semarang. Yang sudah dilakukan, layanan Mobile Care di Kecamatan Pedurungan setiap hari Selasa dan Kamis.

“Untuk memudahkan pendaftaran, kami buka point of service di pusat keramaian masyarakat. Bahkan, lewat telepon juga bisa, masyarakat tinggal telepon petugas kami,” jelas Bimantoro.

Tahun ini, BPJS Kesehatan Cabang Utama Semarang menargetkan penambahan 300 ribu warga Kota Semarang terdaftar di program JKN-KIS. Sejumlah instansi dilibatkan, termasuk lembaga pendidikan, kalangan swasta dan kelompok masyarakat. (Bud)

Artikel sebelumnyaPertamina Terus Kirim BBM ke Karimunjawa Sampai Stok Normal
Artikel selanjutnyaKanwil DJP Jateng I Tunggu Masyarakat Sampaikan SPT 2016 Sebelum 21 April 2017

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini