Nasmoco Group Bukukan Penjualan 27 Ribu Unit Mobil Sepanjang 2016

Semarang, 92.6 FM-Nasmoco Grup mampu memertahankan prestasinya sebagai market leader pasar mobil di Jawa Tengah-DIY. Terbukti, sepanjang 2016 kemarin Nasmoco Group melalui jaringan 21 diler dan 17 outlet sales and service point di Jawa Tengah-DIY, mampu membukukan penjualan mobil sebanyak 27.298 unit dengan market share 31,9 persen.

Marketing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan, pencapaian hasil yang positif di tahun kemarin itu semakin menggairahkan pihaknya untuk meningkatkan kinerja di tahun ini. Sebab, di 2017 ini kompetisi di industri pasar otomotif baik nasional maupun regional akan semakin ketat. Terlebih lagi, kebutuhan dan permintaan serta ekspektasi pelanggan terhadap produk otomotif juga semakin tinggi.

“Untuk mencapai tujuan memberikan yang terbaik bagi pelanggan, kami tetap berkomitmen terhadap tagline kami, yakni Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service. Toyota akan menghadirkan produk-produk baru dengan sentuhan lokal dan tetap mengedepankan high technology,” kata Fatrijanto saat meluncurkan New Venturer di Mal Paragon, Jumat (20/1).

Terkait dengan produk baru yang diluncurkan, New Venturer, jelas Fatrijanto, hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan MPV yang menonjolkan jiwa petualang bagi pemiliknya. Sehingga, pengendara bisa merasakan ketangguhan sebuah MPV dengan nuansa SUV. New Venturer akan dilepas dengan harga terendah Rp386,3 juta sampai Rp445,6 juta untuk yang paling mahal. (Bud)

Artikel sebelumnyaTPKS Tambah 2 Kapal Untuk Layani Ekspor Impor Langsung ke Tiongkok
Artikel selanjutnyaBudayawan: Indonesia Memiliki Modal Sosial Yang Kuat