Nasmoco Siapkan Bengkel Siaga Selama 24 Jam di Jalur Mudik

Semarang, 92.6 FM-Memasuki arus mudik Lebaran tahun ini, Nasmoco Group menghadirkan kemudahan servis kendaraan, baik sebelum Lebaran, saat hari raya dan setelahnya. Melalui program pre holiday campaign yang digelar sejak 15 Mei sampai 21 Juni 2017, dan holiday campaign mulai 21 Juni sampai 1 Juli 2017.

Service Department Head Nasmoco Group Dwi Aprianto mengatakan, kepada masyarakat pengguna mobil Toyota yang sedang melakukan perjalanan mudik ke Jawa Tengah dan Yogyakarta, pihaknya sudah menyiapkan bengkel dan pos jaga selama 24 jam. Termasuk, beberapa bengkel tetap buka saat hari Lebaran.

Melalui pos jaga 24 jam, jelas Dwi, disebar di jalur utama mudik Lebaran yang ada di lintas selatan, utara dan timur. Yakni di Kabupaten Pemalang, Cilacap dan Rembang.

Sedang bengkel siaga 24 jam yang bertugas membantu pos jaga, berada di Nasmoco Mlati Yogyakarta, Nasmoco Pemuda Semarang/ Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Nasmoco Magelang dan Nasmoco Tegal. Sementara untuk bengkel yang tetap buka selama Lebaran, di antaranya Nasmoco Kaligawe Semarang, Nasmoco Karangjati, Nasmoco Ring Road Solo, Nasmoco Pati dan Nasmoco Klaten.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, semua bengkel kita siapkan. Total ada 21 bengkel di wilayah Jateng-DIY. Masih ditambah pos jaga 24 jam yang disiapkan dengan fasilitas cukup komplit,” kata Dwi.

Dwi menjelaskan, pihaknya juga tetap menyiagakan Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang bisa dihubungi setiap saat bagi pemudik yang membutuhkan pertolongan. NEA akan didukung diler terdekat, jika kerusakan yang dialami kendaraan pemudik cukup parah. (Bud)

Artikel sebelumnyaGubernur: Kalau Ada Yang Jual Sembako Tidak Wajar Harganya, Laporkan
Artikel selanjutnyaPertamina Sebut Konsumsi Solar Naik 30 Persen Sebelum H-7 Lebaran