Pangdam Minta Pejabat Baru Buat Inovasi Untuk Satuannya

Semarang, 92.6 FM-Sejumlah pejabat di lingkungan Kodam IV/Diponegoro mengalami rotasi atau mutasi jabatan di Aula Makodam IV/Diponegoro, Sabtu (8/7). Rotasi atau perpindahan jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang lazim, dalam rangka pembinaan satuan dan pembinaan personel.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan, momentum pergantian pejabat di lingkungan Kodam IV/Diponegoro akan membawa dampak positif bagi para pejabat baru. Di samping itu, pergantian pejabat baru juga berdampak bagi organisasi TNI AD.

Kepada pejabat baru, lanjut pangdam, juga ditekankan bahwa jabatan merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD. Jabatan bagi seorang militer juga merupakan anugerah dan amanah dari Tuhan.

“Saya berharap, para pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi tugas yang baru. Berusahalah untuk menciptakan program-program baru yang inovatif dan bermanfaat bagi kemajuan satuan dan kesejahteraan anggota yang saudara pimpin. Jadilah pemimpin yang amanah, mau berbuat baik, jujur, tulus dan ikhlas dalam mengabdi bagi bangsa dan negara,” kata Tatang.

Pada kesempatan yang sama, pangdam juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dalam membina prajurit dan PNS di satuannya masing-masing.

Diketahui, sejumlah pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan di antaranya Danrindam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Mohammad Fadjar kepada Kolonel Inf Hari Rahardjanto, Dandim 0733/BS dari Kolonel Inf Zainul Bahar kepada Letkol Inf M. Taufiq Zega, Danpomdam IV/Diponegoro dari Kolonel Cpm Bambang Sumarsono kepada Kolonel Cpm Rahmat Sapari dan Kapendam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko kepada Letkol Inf Sapta Marwindu Ibraly.

Sementara, acara serah terima jabatan dihadiri Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI M. Sabrar Fadhilah dan sejumlah pejabat utama di jajaran Kodam IV/Diponegoro. (Bud)

Artikel sebelumnyaRibuan Koperasi di Jateng Terancam Dibubarkan Tahun Ini Karena Alasan Tidak Jelas Kepengurusan Dan Alamatnya
Artikel selanjutnyaPLN Genjot Pelanggan Gunakan Listrik Pra Bayar Yang Lebih Menguntungkan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini