Phapros Sediakan 1.800 Paket Sembako Murah Untuk Warga Sekitar Pabrik

Semarang, 92.6 FM–PT Phapros, Tbk menggelar Bazaar Ramadan 2017 bekerjasama dengan Koperasi Menjangan Enam (KME), di halaman Masjid Al Ikhlas, Sabtu (17/6). Sebanyak 1.800 paket sembako disediakan, untuk membantu warga sekitar pabrik mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Didik Prasetyo yang hadir dalam acara itu mengatakan, pada masa sekarang menjelang Lebaran, kebutuhan pokok masyarakat mengalami peningkatan harga. Sehingga, dengan dihelarnya pasar murah diharapkan bisa membantu warga kurang mampu untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

“Kegiatan semacam ini bisa meringankan beban ekonomi warga, mengingat harga kebutuhan pokok melambung tinggi menjelang Lebaran. Jadi, dengan program pasar murah yang diadakan Phapros bisa meringankan beban masyarakat. Bazaar ini juga merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri, yang digagas Kementerian BUMN,” kata Didik dikutip dari rilis yang diterima Radio Idola.

Direktur Utama PT Phapros, Tbk Barokah Sri Utami menambahkan, setiap memasuki bulan Ramadan dan menjelang Lebaran, pihaknya selalu menggelar pasar murah. Karena, kegiatan ini selalu dinantikan warga sekitar Phapros. Di samping itu, program pasar murah juga merupakan rangkaian acara memyambut HUT ke-63 PT Phapros pada 21 Juni 2017 nanti.

“Kami sediakan 1.800 paket sembako murah dengan harga Rp64 ribu. Setiap paket, warga bisa membawa pulang satu kilogram gula pasir, lima kilogram beras dan satu liter minyak goreng,” ujarnya.

Emmy, panggilan akrab Barokah Sri Utami menyebutkan, selain paket Antimo juga disediakan 400 paket Becefort yang berisi setengah kilogram emping dan setengah kilogram kacang mete. Serta, 350 paket Livron B Plex yang berisi beberapa varian rasa mi instan.

“Harga ketiga paket itu 10 persen lebih murah dibandingkan harga pasar,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaBPOM Masih Temukan Makanan Tidak Layak Konsumsi Selama Ramadan hingga Jelang Lebaran
Artikel selanjutnyaPLN Beri Diskon Biaya Sambung Tambah Daya, Khusus Rumah Ibadah Bebas Biaya