SemarGres 2017 Gandeng Tokopedia Berikan Diskon Khusus Pembelian Tas Bermerek

Semarang, 92.6 FM-Program tahunan Semarang Great Sale (SemarGres) 2017 ini berbeda dengan gelaran sebelumnya, karena akan memberikan ruang khusus bagi kaum sosialita. Yakni berupa program bagslover dan prelover, dengan menggandeng toko online terkenal, Tokopedia. Dalam event itu, Tokopedia akan memajang produk-produk bermerek kelas dunia dengan harga miring dan produk unggulan UKM Kota Semarang.

Ketua SemarGres 2017 Mei Kristanti mengatakan, dengan menggandeng Tokopedia dan menampilkan laman Kota Semarang sebagai ciri khasnya, diharapkan bisa menarik minat calon konsumen, terutama kalangan sosialita untuk berbelanja produk unggulan UKM Kota Semarang. Sekaligus, mendapatkan diskon pembelian tas bermerek.

Menurutnya, tas-tas bermerek di antaranya Hermes dan Guess itu, akan dibanderol dengan harga mulai Rp10 juta.

“Tahun ini kami sengaja menggandeng Tokopedia untuk menaikkan pamor SemarGres 2017. Isinya tenant-tenant UKM Kota Semarang dan sejumlah brand tas mahal, yang menjual khusus di SemarGres 2017,” jelas Mei kepada Radio Idola, Rabu (22/3).

Mei menjelaskan, pada tahun ini pihakya menargetkan transaksi yang akan dibukukan mencapai Rp200 miliar-Rp300 miliar sejak dibuka pada 7 April sampai 7 Mei 2017. Target itu melebihi pencapaian SemarGres 2016, yang mencatatkan transaksi Rp110 miliar. Setidaknya ada empat juta kupon yang akan disebar, dengan hadiah utama berupa mobil Toyota Calya dan hadiah hiburan lainnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaSoal Distribusi Elpiji Subsidi Tertutup, Pertamina: Kami Tunggu Penugasan Dari Pemerintah
Artikel selanjutnyaLPS Sosialisasikan Penyampaian Laporan Keuangan Lewat Sistem Elektronik Kepada BPR/BPRS

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini