Wisnu Suhardono Calon Kuat Partai Golkar di Pilgub Jateng 2018

Semarang, 92.6 FM-Nama Wisnu Suhardono sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, menempati peringkat teratas dalam bursa pencalonan untuk diusung dalam Pilgub Jateng 2018 mendatang. Bahkan, 35 DPD II kabupaten/kota se-Jawa Tengah juga bersepakat mendukung pencalonan Wisnu Suhardono. Usulan itu juga sudah disampaikan kepada DPP Partai Golkar dan sampai sekarang belum ada penolakan.

Ketua DPD I Partai Golkar Jateng Wisnu Suhardono mengatakan, dirinya memang sudah tahu kalau partainya mengusung dirinya di Pilgub mendatang. Hanya saja, dirinya belum memutuskan kepastian untuk maju di Pilgub Jateng 2018.

Menurutnya, ia masih memertimbangkan dan membicarakan dengan keluarga dan sejumlah koleganya, terkait usulan dari partai yang akan mengusung dirinya maju di Pilgub mendatang.

“Memang semua DPD II kabupaten/kota sudah menyampaikan kepada DPP Golkar, aga menugaskan saya sebagai calon gubernur Jawa Tengah. Tapi saya belum menjawab, harus saya bicarakan dengan keluarga dan rekan bisnis, bagaimana kalau saya maju pemilihan,” kata Wisnu.

Diketahui, pada Medio Mei 2017 Ketua Harian DPD I Partai Golkar Jateng Iqbal Wibisono menyatakan, 35 DPD II kabupaten/kota se-Jawa Tengah secara bulat mendukung Wisnu Suhardono maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah pada Pilgub mendatang.

Mengenai alasan mencalonkan Wisnu, menurut Iqbal, karena Jawa Tengah ke depan harus dipimpin orang yang profesional dan mampu bersikap obyektif serta proposional. Namun demikian, Partai Golkar tidak bisa mengusung sendirian calonnya dan harus berkoalisi dengan partai lain. (Bud)

Artikel sebelumnyaBagaimana Mengantisipasi Dampak Problem Penduduk Menua Di Tengah Menyongsong Bonus Demografi?
Artikel selanjutnyaAnsor Dan Banser Akan Kawal Perppu Ormas

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini