Bandara Ahmad Yani Beri Ratusan Bingkisan Sembako ke Warga Miskin

Semarang, Idola 92.6 FM-General Manager Bandara Ahmad Yani Semarang Maryanto dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun ke-54 PT Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang, pihaknya menyalurkan 375 paket sembako untuk warga di sekitar bandara, kemarin. Yakni kepada warga Kelurahan Jembawan dan Tambak Harjo. Selain itu, pembagian sembako juga diberikan kepada petugas kebersihan bandara, petani tambak dan juga sejumlah panti asuhan.

Setiap paket sembako yang diberikan itu berisi beras gula pasir, minyak goreng, teh dan susu. Total bantuan sebesar Rp58 jutaan.

Menurutnya, bantuan yang diberikan itu untuk meringankan beban dan guna memenuhi kebutuhan warga yang membutuhkan.

“Kami ingin para penerima bantuan merasakan kebahagian ini. Semoga, paket sembko bisa bermanfaat,” kata Maryanto, dikutip dari rilis yang diterima Radio Idola.

Sementara itu, selain menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Bandara Ahmad Yani juga menggelar khitanan masal gratis bekerjasama dengan Klinik medika Utama.

Maryanto menjelaskan, rangkaian kegiatan sosial dalam program corporate social responsibility (CSR) sudah menjadi agenda rutin tahunan. Untuk tahun ini, ada 50 anak yang mengikuti program khitanan masal. (Bud)

Artikel sebelumnyaBank Penerbit Uang Elektronik Bisa Sosialisasi Manfaatnya ke Masyarakat
Artikel selanjutnyaMemuliakan Ragam Pangan Lokal Untuk Mengatasi Ancaman Krisis Kedaulatan Pangan