Basmi Mafia Bola, Kapolda: Silakan Lapor ke Polisi Kalau Punya Buktinya

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat memberikan keterangan kepada sejumlah media.

Semarang, Idola 92.6 FM-Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono mengatakan atas perintah dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian tentang pemberantasan mafia bola, pihaknya juga berupaya membuka ruang pelaporan dari masyarakat mengenai dugaan tersebut di wilayah Jateng.

Menurutnya, polda memersilakan kepada pihak-pihak yang memiliki bukti adanya dugaan mafia pengatur pertandingan untuk melapor ke aparat kepolisian.

Condro menjelaskan, pihaknya berjanji akan memastikan melakukan pengusutan terhadap laporan dugaan adanya mafia pengaturan skor pertandingan sepak bola.

“Ya sampai sekarang belum ada laporan yang ke sini (polda). Silakan lah kalau memang itu ada bukti, silakan disampaikan ke kami. Bisa lapor ke polres, polda atau mabes,” kata kapolda, Rabu (27/12).

Lebih lanjut Condro menjelaskan, kepolisian akan bekerja profesional untuk mengungkap laporan dari masyarakat tersebut.

“Pak Kapolri sudah memerintahkan kepada jajaran, untuk membentuk satgas pemberantasan mafia bola. Satgas ini nantinya juga ada di seluruh tingkat satuan. Jadi, kalau ada kelompok masyarakat yang melapor adanya dugaan mafia bola silakan datang ke kantor polisi,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaDengan Tol Trans Jawa Akan Mudahkan Akses Wisatawan ke Obyek Wisata di Jateng
Artikel selanjutnyaDengan Puisi, Bawaslu Jateng Ajak Masyarakat Awasi Pemilu 2019

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini